Meski Sembuh dari Covid, Ivan Gunawan Mengaku Trauma
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan sempat menderita sakit akibat terinfeksi COVID-19 pada September lalu. Meski telah dinyatakan sembuh, Igun masih menyimpan trauma mendalam.

WowKeren - Pandemi COVID-19 memang tak pandang bulu menyerang siapa pun. Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan adalah satu dari sejumlah selebriti yang tak luput dari infeksi COVID-19.

Meski telah dinyatakan sembuh, Ivan Gunawan alias Igun mengakui jika ia mengalami trauma hingga tidak berani pulang ke kediamannya. Hal ini disebutkan oleh Igun dalam podcast "Close The Door" Deddy Corbuzier yang diunggah pada Minggu (28/3) di YouTube.

Sebelum Igun mengungkapkan trauma yang dialami, sahabatnya Ruben Onsu membeberkan bahwa Igun sempat tinggal di hotel setelah sembuh. Ruben saat itu harus memberanikan diri datang ke hotel yang disewa Igun saking kangennya.

"Karena pas gue udah negatif, kan ada kalo dari Trans TV ada seminggu lagi kita harus istirahat kan," kata Igun, "Gue buka kamar (hotel) tuh, suasana baru."

"Dan sampai sekarang gue nggak mau pulang ke apartemen gue waktu gue sakit dulu," ungkap desainer yang akrab disapa Igun tersebut, "Gue jadi kayak trauma, gitu, untuk balik ke sana."


Hal itu dibenarkan oleh Ruben Onsu, jika Igun sampai trauma untuk kembali ke rumah. Ruben juga mengungkapkan jika ia takut kehilangan Igun. Selain teman dekat, Ruben adalah partner kerja Igun yang setiap hari bertemu dengannya.

"Karena gue aja nggak tahu dia sakit, dia nggak ngasih tau gue," timpal Deddy. Igun pun menambahkan jika dirinya sakit sebelum terlibat program bersama dengan Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Igun sempat terjangkit COVID-19 pada September 2020 lalu. Selama menjalani masa penyembuhan, mantan kekasih Rossa itu memang tidak membeberkan kondisinya ke publik. Sehingga publik baru mengetahui fakta tersebut setelah ia memberikan klarifikasi pada Februari lalu.

Untuk menutupi keadaannya, Igun membuat alibi berlibur ke Norwegia. Alibi itu digunakan Igun dengan tujuan agar tidak membangun kluster baru.

Meski sempat mengalami sakit, Igun mengaku bersyukur. Karena dengan itu ia dapat berbagi pengalaman pada rekan-rekan yang juga terpapar COVID-19. Saat ini Igun telah sehat dan beraktivitas seperti biasanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru