Tak Takut Menua, Gwen Stefani Bagi Tips Awet Muda
Instagram/gwenstefani
Selebriti

Gwen Stefani baru-baru ini berbicara soal penuaan di depan publik. Ia mengaku punya cara tersendiri untuk selalu terlihat percaya diri walau tak muda lagi.

WowKeren - Baru-baru ini musisi cantik Hollywood Gwen Stefani membagikan sedikit pendapatnya mengenai penuaan. Mengingat Gwen adalah salah satu penyanyi populer dunia, ia pun membagikan pendapatnya mengenai penuaan sebagai selebriti dalam industri hiburan Hollywood.

Gwen mengatakan tak tersinggung akan pendapat banyak orang tentang penampilannya yang semakin tua. Kendati begitu, Gwen mengakui bahwa menerima fakta bahwa dirinya semakin tua tidaklah sulit. Namun saat ini, ia hidup dengan banyak sorotan kamera sehingga mengalami penuaan sebagai selebriti populer tidaklah mudah.

Hal itu lantaran akan selalu ada komentar negatif yang datang perihal tampilan Gwen yang semakin menua dan berubah dari sebelumnya. Bahkan Gwen mengakui bahwa hal tersebut bisa menjadi sebuah ketakutan tersendiri untuk para selebriti Hollywood.

Kendati begitu, Gwen memiliki cara tersendiri untuk membuatnya tetap nyaman walau dengan wajah yang semakin menua. Gwen mengaku hanya mencoba untuk menjadi dirinya sendiri yang apa adanya. Ia juga mengatakan selalu berusaha untuk menunjukkan versi terbaiknya dalam segala aspek.


"Sangat sulit bagi semua orang untuk menua dan harus menghadapi kehidupan. Terutama bagi wanita dan orang-orang yang telah menjadi sorotan, ini bisa menakutkan," ungkap Gwen. "Tetapi Anda mengatasinya dengan hanya mencoba menjadi versi terindah dari dalam dan luar."

Gwen menganggap komentar para penggemar tentang penuaannya adalah sebuah pujian. Bahkan Gwen sendiri juga ingin mengetahui bagaimana dirinya mulai mengalami penuaan.

"Orang-orang yang membicarakan tentang penuaan, saya rasa adalah pujian. Saya juga terobsesi dengan bagaimana saya menua," tutur Gwen.

Gwen juga mengakui telah menjadi pribadi yang baik dan bahagia berkat sang calon suami, Blake Shelton. Gwen bahkan menyebut Blake sebagai pria yang hebat.

"Blake adalah pria paling hebat. Saya melihat ke belakang selama beberapa tahun terakhir dan melihat foto-foto ketika saya pertama kali mulai berciuman dengan Blake, dan saya terlihat bahagia yang pernah saya lihat dalam hidup saya di foto-foto itu," pungkas Gwen. "Cinta pasti sempurna bagiku. Aku merasa itu terlihat sungguh jelas."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts