Putrinya Baru Lahir, Ashley Tisdale Sebut Suaminya 'Ayah Terbaik' Gara-gara Alasan Lucu Ini
Instagram/ashleytisdale
Selebriti

Ashley Tisdale sedang gemar membagikan postingan yang menghangatkan hati tentang peran barunya sebagai orang tua. Aktris itu juga membeberkan kegiatan suaminya sebagai seorang ayah.

WowKeren - Ashley Tisdale diketahui bau saja menyambut anak pertamanya dengan Christopher French awal pekan ini. Tak heran jika ia sedang gemar membagikan postingan yang menghangatkan hati tentang peran baru mereka sebagai orang tua.

Baru-baru ini aktris “High School Musical” itu membeberkan kegiatan suaminya sebagai seorang ayah. Dalam akun Instagram-nya Ashley membagikan momen sang suami dengan manis membungkus putri mereka yang baru lahir, Jupiter Iris, dengan selimut. Bahkan tingkah manis sang suami itu mendapat pujian Ashley sebagai “Ayah terbaik”.

Putrinya Baru Lahir, Ashley Tisdale Sebut Suaminya \'Ayah Terbaik\' Gara-gara Alasan Lucu Ini

Instagram

"(Christopher) bertekad untuk menjadi ahli dalam membedong ," kata ibu yang bangga itu di Instagram Stories pada 26 Maret. "Tapi serius betapa manisnya dia? Ayah terbaik."


Tak hanya itu, Ashley kemudian memposting foto tamasya keluarga mereka, menulis, "Baby pertama kali keluar". Dalam foto itu lagi-lagi memperlihatkan Christoper dengan sang putri berada di ruangan terbuka yang terlihat sejuk denga rumput hijau dan cahaya matahari.

Saat-saat menjadi orang tua yang manis pasangan itu datang hanya beberapa hari setelah aktris berusia 35 tahun itu mengumumkan bahwa dia secara resmi menjadi seorang ibu. "Jupiter Iris French tiba di sisi bumi 3.23.21," tulisnya di postingan Instagram pada 24 Maret.

Enam bulan yang lalu, pasangan ini membagikan berita menggembirakan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Pada 17 September 2020, keduanya memposting foto kehamilan.

Seakan ingin membuat pengumuman bayi mereka lebih istimewa, mereka merayakan ulang tahun pernikahan keenam mereka hanya beberapa hari sebelumnya. Pada bulan Oktober, Ashley dan Christopher mengungkapkan bahwa mereka akan memiliki seorang bayi perempuan.

"Tahun ini jelas sulit. Untuk banyak orang. Naik turun, dan roller coaster emosional. Saya pikir hari ini adalah hari favorit saya PERNAH," tulisnya saat itu. "Aku menangis, aku sangat bahagia. Ps untuk kalian semua yang melakukan pesta mengungkapkan gender. Kue dengan warna di dalamnya HANYA sama berharganya dengan kembang api tapi LEBIH AMAN! #SheSoFrench."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru