Siap-siap Kangen, Chanyeol EXO Akhirnya Berangkat Wamil
Naver
Selebriti
Chanyeol Wajib Militer

Rencana wajib militer Chanyeol EXO telah diantisipasi oleh para fans. Setelah sempat tampil di 'The Box', Chanyeol dilaporkan memulai wajib militernya pada Senin (29/3).

WowKeren - Chanyeol EXO akhirnya memenuhi panggilan negara. Penyanyi berusia 29 tahun itu dilaporkan memulai tugas wajib militernya Senin (29/3).

Chanyeol adalah member kelima yang memenuhi tugas wamil setelah Xiumin, D.O., Suho, dan Chen. Melansir Naver, Chanyeol disebut akan menjalani pelatihan militer dan bertugas sebagai tentara aktif.

SM Entertaintment menyebutkan bahwa tidak akan ada acara khusus untuk mengiringi keberangkatan Chanyeol. Agensi yang juga menaungi NCT itu mengeluarkan pernyataan, "Lokasi dan waktu pendaftaran tidak diungkapkan. Tidak ada acara terpisah."

Keberangkatan Chanyeol wajib militer telah diantisipasi oleh EXO-L (sebutan untuk fans EXO) setelah rencana ini diumumkan Februari lalu. Akan tetapi, Chanyeol telah mengisi waktu-waktu terakhirnya dengan tampil di film bertajuk "The Box".


Sebelumnya pada premier film "The Box", Chanyeol mengungkapkan, "Sebelum wajib militer, saya merasa sangat tersanjung dan beruntung karena bisa menampilkan karya bagus dan menayangkan film. Saya siap untuk pergi (wajib militer). Saya akan menjalaninya dengan baik."

Selain berakting, Chanyeol juga ikut serta dalam proses pembuatan OST film tersebut. Sehingga tak hanya akting keren, tapi lagu-lagu dalam album OST film "The Box" juga dipersembahkan untuk fans. Aktivitas terakhir Chanyeol dalam film "The Box" diharapkan dapat jadi kenang-kenangan selama ia berada di militer.

Penampilan Chanyeol dalam film "The Box" adalah yang pertama sejak ia tersandung kontroversi kehidupan pribadinya pada Oktober tahun lalu. Chanyeol sendiri telah meminta maaf lewat akun Instagram yang berbunyi, "Saya ingin meminta maaf karena telah membuat EXO-L khawatir dan menungguku."

Seperti diketahui, Chanyeol memulai karier bersama dengan EXO sejak tahun 2012. Selama itu pula ia berkiprah sebagai rapper di dalam grup. EXO duduk di singgasana popularitas setelah merilis lagu-lagu hits di antaranya "MAMA", "Growl", "Overdose", "Love Me Right", dan "Love Shot".

Selain bermusik, Chanyeol juga menapaki karier sebagai aktor. Akting Chanyeol dalam drama MBC "Missing Nine", film "So I Married An Antifan", dan terakhir "The Box" membuktikan bahwa ia aktor yang terus berkembang.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts