Chanyeol EXO Dikabarkan Wamil Bulan Depan, Ini Kata SM Entertainment
Instagram/real__pcy
Selebriti

Menurut laporan eksklusif pada Jumat (26/2), Chanyeol dikabarkan akan mendaftar wajib militer bulan depan. Dengan demikian, hanya tersisa waktu kurang lebih sebulan sebelum ia mulai menjalani tugas.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Chanyeol EXO. Setelah menuliskan pesan panjang untuk penggemar baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut kini dikabarkan akan menjalani tugas wajib militer dalam waktu dekat.

Menurut laporan eksklusif outlet media Korea Sports Seoul pada hari ini, Jumat (26/2), Chanyeol dikabarkan akan mendaftar wajib militer bulan depan. Dengan demikian, hanya tersisa waktu kurang lebih sebulan sebelum ia mulai menjalani tugas.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Chanyeol telah dipanggil untuk menjalankan wajib militer mulai tanggal 29 Maret. Jika benar, pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut akan menjadi member ke-5 EXO yang menjalankan tugas wajib militernya setelah Xiumin, D.O., Suho, dan Chen.


Menanggapi kabar wajib militer Chanyeol, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi EXO memberikan pernyataan. Agensi yang juga menaungi NCT dan Red Velvet itu membenarkan kalau Chanyeol akan memulai tugas wajib militernya pada 29 Maret 2021.

Sebelumnya pada 24 Februari, Chanyeol membagikan postingan di komunitas penggemar EXO. Dalam suratnya, pelantun "Obsession" itu meminta maaf kepada penggemar karena telah menyebabkan kekhawatiran, juga berterima kasih atas dukungan mereka.

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa melindungi hati yang berharga dari EXO-L dan bagaimana aku bisa menebusnya untuk kalian juga, dan aku merenungkan bagaimana aku tidak akan membuat kalian khawatir lagi. Juga, aku akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa kalian tidak salah untuk mempercayaiku. Sehari kemudian, tapi sekali lagi aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mengingat awal pertamaku dan sekarang waktu telah berlalu, mengucapkan selamat kepadaku pada ulang tahun kesembilanku," tulis Chanyeol dalam suratnya.

Sementara itu, Chanyeol bersama Sehun sebagai duo EXO-SC merilis full album pertama mereka yang berjudul "1 Billion Views" Juli tahun lalu. Chanyeol juga berkolaborasi dengan Raiden, Lee Hi, dan Changmo di lagu "Yours" yang dirilis Mei 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts