Jeremy Renner Unggah Postingan Dan Kalimat Manis Ini Di Hari Ulang Tahun Sang Putri
Instagram/jeremyrenner
Selebriti

Jeremy Renner membagikan potret romantisnya bersama putri semata wayangnya. Postingan itu diunggah Jeremy sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari ulang tahun sang putri.

WowKeren - Bintang film Marvel "The Avengers", Jeremy Renner baru saja membagikan postingan manis dan romantis untuk putri semata wayangnya, Ava Berlin Renner. Postingan itu diunggah Jeremy di laman Instagram pribadinya pada Minggu (29/3).

Jeremy mengunggah postingan bersama Ava lantaran putri semata wayangnya baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Ava baru saja merayakan pertambahan usianya yang genap menginjak angka 8 tahun pada Minggu (28/3).

Jeremy lantas mengunggah potret manisnya dan Ava yang sedang berjalan bersama. Tak hanya itu, Jeremy menggabungkan beberapa potretnya saat berjalan serta menggenggam erat tangan sang putri semata wayangnya.

Unggahan Jeremy itu nyatanya menyimpan pesan tersendiri. Menurut tulisan manis yang ditambahkan dalam postingan tersebut, Jeremy ingin memberi tahu dunia jika ia sangat menyayangi Eva sejak putrinya itu belum bisa berjalan. Ia juga mengaku bahagia lantaran Eva telah hadir dalam kehidupannya sebagai putri kecilnya.

"Aku akan berjalan bersamamu kemanapun kamu mau, sejak langkah kaki pertamamu hingga langkah kaki terakhirku," unggkap Jeremy dalam foto postingannya. "Aku sangat bersyukur dapat membagikan perjalanan luar biasaku denganmu."


Terakhir, Jeremy menambahkan caption manis di hari ulang tahun putri semata wayangnya. Jeremy menyebut Eva adalah prioritas serta hal terbaik dalam hidupnya.

"Selamat ulang tahun untuk cintaku, nomer satuku, versi terbaik dalam diriku. #proudpapa," tulis Jeremy di kolom caption Instagram-nya.

Sejumlah penggemar lantas beramai-ramai memberikan doa dan harapan untuk anak semata wayang Jeremy yang sedang berulang tahun. Berbagai pesan dan ucapan manis dari berbagai penggemar terlihat memenuhi kolom komentar postingan Jeremy.

"Selamat ulang tahun Ava. Aku berharap hari-harimu berjalan luar biasa seperti dirimu. Banyak cinta dan anugrah untukmu," ucap salah seorang penggemar. "Selamat ulang tahun Renner kecil," seru penggemar yang lain. "Selamat ulang tahun untuk putrimu Ava. Semoga ini adalah hari ulang tahun terbaiknya," tambah penggemar yang lainnya lagi.

Ava sendiri lahir pada 28 Maret 2013 silam. Eva merupakan anak semata wayang Jeremy bersama sang kekasih, Sonni Pacheco. Setelah kelahiran Eva, keduanya pun memutuskan menikah pada 2014 lalu. Namun sayangnya pernikahan itu hanya mampu bertahan selama satu tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2015 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru