Pacari Momo TWICE, Kim Heechul Terang-Terangan Bahas Mantan di TV
Selebriti

Heechul tengah menjalin hubungan secara publik dengan Momo TWICE sejak awal tahun lalu. Namun member Super Junior itu tampaknya tak sungkan membahas mantan pacar di televisi.

WowKeren - Kim Heechul kini memang tengah menjalin hubungan secara publik dengan Momo TWICE. Namun member Super Junior itu tampaknya tak sungkan membahas mantan pacar di televisi.

Pada episode 26 Maret dari acara televisi KBS "Hits Song", Kim Heechul berbicara tentang mantan pacarnya. Heechul berbagi kenapa ia menginginkan kesuksesan mantan pacarnya setelah putus.

Dalam episode tersebut, Kim Heechul mengunjungi kembali lagu hit tahun 2001 "Because I'm a Girl" oleh girl grup Kiss dengan co-host Kim Min Ah. Idol senior besutan SM Entertainment itu mengatakan bahwa ia merasa liriknya menakutkan.

Pacari Momo TWICE, Kim Heechul Terang-Terangan Bahas Mantan di TV

Source: SBS Star

Kim Heechul menjelaskan, "Lagu itu berbunyi, 'Aku tidak ingin semuanya berjalan baik untukmu. Kenapa kamu senang dengan gadis cantik itu?' Ini semacam kutukan pada mantan."


Sebagai tanggapan, Kim Min Ahh menjawab, "Yah, tapi apakah kamu tidak merasa kesal jika keadaan berjalan terlalu baik untuk mantan pacar kamu setelah putus dengan mereka?"

Anehnya, Kim Heechul mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin semua mantan pacarnya menjadi lebih sukses setelah putus. "Jika, kebetulan, hal-hal buruk bagi mereka, aku tidak ingin orang mengatakan hidup mereka hancur karena mereka berkencan denganku," tuturnya.

Kim Heechul kemudian melanjutkan, "Jadi, aku selalu berharap mereka akan melakukan yang lebih baik dan lebih sukses daripada sebelumnya."

Sementara itu, Kim Heechul dan Momo diketahui sudah dekat sejak 2017 silam. Namun diakui Heechul bahwa keduanya mulai perbacaran tidak lama sebelum terungkap ke publik pada Januari 2020. Hingga kini, hubungan mereka masih berjalan.

Dalam berita lain, Kim Heechul bersama Super Junior baru saja comeback lewat album baru bertajuk "The Renaissance". Dalam album ini mereka membawakan lagu utama “House Paty” yang banyak dinantikan. Terbukti, hanya beberapa hari pasca dirilis, MV comeback tersebut telah ditonton sebanyak 10 juta kali.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts