Hotman Paris Akui 'Kalah', Ternyata Ini Alasan Hotma Sitompul Pagari Rumah
wowkeren/fernando
Selebriti

Sama-sama pengacara top, Hotman Paris dan Hotma Sitompul kerap dianggap saingan. Namun kini Hotman Paris mengaku 'kalah' dari Hotma Sitompul. Wah, kenapa?

WowKeren - Pengacara kondang Hotma Sitompul belum lama ini dituding mengusir ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan. Tak tinggal diam, Desiree menggandeng pengacara ternama Hotman Paris Hutapea.

Sama-sama pengacara top, Hotman dan Hotma kerap dianggap saingan. Namun kini Hotman mengaku "kalah" dari Hotma.

"Saya menganggap itu hal biasa, yang saya sangat terkejut adalah ketinggalan dibanding saingan-saingan saya. Sampai hari ini, saya baru sekali menikah," ungkap Hotman saat ditemui WowKeren di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Senin (29/3). "Kedua, kok bisa harta saya sebagian besar atas nama istri saya. Kalau saya cerai, saya jadi gelandangan."

Ucapan Hotman tentu mengandung sindiran pedas untuk Hotma. Hotman kembali menyindir seputar harta keluarga.


"Sementara tadi, ibu Desi mengatakan, enggak ada satu pun atas nama dia. Jadi untuk itu, saya akui kalah, saya ngaku kalah karena saya baru sekali nikah," sindir Hotman. "Saya ngaku kalah karena sebagian harta saya atas nama istri saya. Nanti kalau sampai istri saya ceraikan, saya akan bekerja jadi wartawan."

Kendati demikian, Hotman masih berharap agar pernikahan Hotma dan Desiree tidak terpisahkan. Ia mendoakan agar rumah tangga mereka bisa akur seperti semula.

Di sisi lain, melalui pengacaranya, Hotma telah membantah segala tudingan. Diwakili kuasa hukumnya, Dion Pongkor, Hotma menyebut bahwa Desiree yang justru keluar dari rumah beserta barang-barangnya. Hotma pun memutuskan membuat pagar pembatas antara rumahnya dengan Desiree guna terjadinya masalah hukum.

"Kalau menurut informasi dari Pak Hotma, kan ibu meninggalkan rumah, meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang. Kebetulan rumahnya cuma bersebelahan," terang Dion. "Nah, sambil membicarakan kenapa meninggalkan rumah bawa barang-barang termasuk barang-barang berharga."

"Ya sudah dipagarin dulu. (Untuk) mencegah. Jangan sampai itu bisa berpotensi hukum dong. Bisa pidana juga," tambah Dion. "Janganlah, ini kan kita mau selesaikan secara baik-baik dengan internal. Saya tidak mau ada orang yang menari di atas benderang rumah tangga orang lain."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru