Taemin SHINee Diduga Isyaratkan Akan Segera Wamil Lewat Ucapannya di Siaran Live Ini
Selebriti

Senin (29/3), Taemin mengejutkan penggemar dengan menggelar siaran V Live. Banyak penggemar berspekulasi bahwa ia akan menjalani wajib militer lewat ucapannya di siaran kali ini.

WowKeren - Tiga member SHINee yaitu Onew, Key, dan Minho telah merampungkan tugas wajib militer dan kini kembali aktif di dunia hiburan. Nampaknya tak lama lagi, gantian Taemin yang akan menjalani tugas wajib militer.

Pada Senin (29/3), Taemin mengejutkan penggemar dengan menggelar siaran V Live untuk menghabiskan waktu berbicara dengan mereka. Dia memulai siaran live ini dengan judul "TAEMIN IS BACK" dan memberikan update terbaru penggemar.

Taemin baru-baru ini comeback dengan SHINee dan merilis full album ke-7 mereka yang berjudul "Don't Call Me." Boy group tersebut juga akan menggelar konser "Beyond Live - SHINee World" pada 4 April pukul 3 sore KST.

Beberapa hari sebelum konser, Taemin berbicara dengan penggemar lewat siaran live-nya. Namun, penyanyi kelahiran 1993 itu mengejutkan penggemar dengan isyarat bahwa dia mungkin tidak bersama mereka di musim panas.


Taemin SHINee Diduga Isyaratkan Akan Segera Wamil Lewat Ucapannya di Siaran Live Ini

Source: Naver V Live

Selama siaran live, Taemin berkata kepada penggemar, "Kalian sangat merindukanku, kan? Kalian merindukanku setiap hari." Kemudian ia melanjutkan, "Kupikir musim panas ini akan baik-baik saja untuk kalian. Karena jika aku bersama kalian, itu sangat hangat. Tapi musim panas ini akan hangat... Mungkin lebih baik karena aku tidak bersama kalian."

Taemin kemudian melanjutkan dengan berkata, "Nikmati ini sebanyak yang kalian bisa. Lihatlah aku dan banyaklah cintai aku. Aiya. Aku ingin tahu apakah aku seharusnya tidak mengatakan ini setelah muncul setelah sekian lama, tapi aku hanya ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu. Jika aku berada di posisi kalian, aku tidak akan menyukainya, jadi aku ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu. Tersenyumlah."

Begitu Taemin mengucapkan kata-kata itu, banyak penggemar berspekulasi bahwa ia akan menjalani wajib militer. Lahir pada 1993, Taemin kini dalam usia yang harus mengabdi kepada bangsa dengan mendaftar menjadi tentara. Penggemar berkumpul di komunitas online untuk membagikan berita ini dan membicarakan tentang berita yang dibagikan Taemin. "Aku tidak percaya ini. Aku pikir dia akan pergi ke militer musim panas ini. Omg," komentar netizen. "Aneh sekali Taemin pergi ke wajib militer. Dia masih terlihat sangat muda," kaat netizen lainnya. "Aku akan sangat merindukannya," ujar yang lain.

"Menurutku aneh sekali melihat Taemin pergi ke militer karena semua orang melihatnya sejak dia masih sangat muda," kata netizen. "Bagaimana kita bisa mengirimnya pergi?" komentar yang lain. "Aku harap dia pergi dan kembali dengan cepat. Kami mencintaimu, jangan terluka, dan jangan sakit saat kau di sana," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru