Pajang Pose Nemplok, Dewi Persik Doakan Jessica Iskandar Dapat Jodoh
Instagram/dewiperssikreal/inijedar
Selebriti

Dewi Persik dan Jessica Iskandar terlihat akrab saat tampil dalam sebuah acara TV. Dewi Persik pun terlihat ikut mendoakan Jessica Iskandar agar segera mendapatkan pendamping hidup.

WowKeren - Semenjak putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar memang memilih menetap di Bali. Ibu satu anak ini pun seolah rehat dari dunia hiburan Tanah Air.

Namun belum lama ini, Jessica Iskandar terlihat muncul dalam salah satu program acara di salah satu stasiun TV. Ia terlihat hadir dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" yang dipandu oleh Dewi Persik.

Selesai syuting acara tersebut, Jessica dan Dewi terlihat melakukan foto bersama. Keduanya terlihat begitu akrab lantaran Dewi seperti tengah digendong oleh Jessica.

Potret dua selebriti Indonesia ini terlihat dalam unggahan Dewi belum lama ini. Mantan istri Saiful Jamil itu mengunggah dua foto sekaligus dalam satu unggahan.

Tak hanya mengunggahnya begitu saja, Dewi juga menambahkan sedikit tulisan untuk unggahannya tersebut. Ia terlihat menuliskan doa untuk Jessica.


"Kembaran syg @inijedar semangat yaa," tulis perempuan yang akrab disapa dengan Depe itu. "Makin sehat, makin bahagia, dan segera mendapatkan lelaki yang mencintaimu apa adanya dengan segala kekurangan yg kamu punya."

Seperti diketahui, Jessica juga sempat dinyatakan mengidap salah satu gangguan jantung. Alasan ini pula yang kemudian membuat Jessica memutuskan untuk menetap di Bali. Sementara itu, Dewi pun meminta Jessica agar bisa mendoakannya juga.

"Jauh dimata dekat di doa," pungkas Dewi. "Saling mendoakan ya kembaran sayang."

Warganet juga terlihat ikut memberikan doa terbaik mereka untuk dua selebriti tersebut. Tak sedikit juga yang mengaku kangen akan aksi Jessica di acara "Pesbukers".

"Mnunggu Kembaran reunian 😍 @dewiperssikreal @inijedar," kata @pik*****. "Sehat selalu ya buat mami dan kak jedar semoga sukses selalu ya🙌❤️," komentar @pik*****. "Kumpul lg di pesbukers mantep ni," tulis @my_*****.

"Sehat Selalu Yah Buat Mami Dan Kak Jedar Semoga Sukses Selalu Yah ❤️," tulis @yun*****. "Jd inget pesbukers nih," kata @her*****. "2 wanita cantik sm2hebat,,,jd kangeeen PESBUKERS ANTV yg selalu gokil dan kocak abisssss bikin ngakak setiap soreee,sehat terus yaa x an semuanya sukses terus buat mamiiih jaga selalu kesehatan nya biar menghibur kita terus," komentar @sum*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts