Super Gemas, Meghan Trainor Unggah Momen Langka Sang Suami Dan Anak Semata Wayangnya
Instagram/meghan_trainor
Selebriti

Baru saja melahirkan anak pertama, Meghan Trainor mengunggah momen langka sang suami yang sedang bernyanyi untuk anak semata wayang mereka. Seperti apa momen menggemaskan itu?

WowKeren - Kini kebahagiaan keluarga kecil Meghan Trainor bersama sang suami, Daryl Sabara kian bertambah. Hal itu lantaran pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Riley Sabara. Meghan melahirkan putra pertamanya itu pada Februari 2020 lalu.

Kini Meghan terlihat sering membagikan momen menggemaskan Riley di laman Instagram pribadinya. Banyak penggemar pun dibuat gemas dengan potret lucu Riley di Instagram. Seperti baru-baru ini, Meghan mengunggah momen langka sang suami bersama anak semata wayang mereka di laman Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Daryl suami Meghan tampak sedang bercanda gurau dengan putra kecilnya. Tak hanya itu, Daryl bahkan terdengar menyanyikan sebuah lagu untuk baby Riley.

Melihat sang ayah bernyanyi, baby Riley pun tampak menanggapi dengan tawa dan senyuman. Meghan yang melihat aksi bapak dan anak itu hanya dapat tertawa sembari merekam momen langka tersebut.


Aksi menggemaskan bapak dan anak itu lantas berhasil menyita perhatian publik. Bahkan selebriti cantik Hilary Duff terlihat ikut memberikan komentar pada postingan Meghan tersebut. Postingan Meghan itu diakui Hilary berhasil membuatnya tersenyum sendiri. Ia menyebut baby Riley sangat menggemaskan. "Hehehe aku tersenyum... si kecil yang menggemaskan," seru Hilary.

Tak hanya video saja, Meghan juga menuliskan kalimat manis sebagai pelengkap postingannya tersebut. Meghan mengatakan bahwa hidupnya sungguh sempurna.

Saat Meghan merekam video tersebut, Ia mengaku baru saja memergoki sang suami sedang bernyanyi untuk Riley. Merasa gemas, Meghan pun memutuskan untuk merekam momen langka tersebut. Bahkan Meghan mengatakan bahwa ia dan Daryl sudah melahirkan anak yang sangat menggemaskan.

"Kehidupanku sungguh sangat sempurna," tulis Meghan di laman Instagram pribadinya pada Senin (29/3). "Baru saja berolahraga sejak melahirkan dan mendapati suamiku bernyanyi lagu cinta kita untuk bayi kami. @darylsabara kita memiliki bayi yang menggemaskan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait