Baru Saja Lahiran, Ashley Tisdale Akui Tak Khawatir Soal Ini
Instagram/ashleytisdale
Selebriti

Baru saja melahirkan anak pertama, Ashley Tisdale merasa bahagia lantaran telah menjadi seorang ibu. Ia juga mengaku tak khawatirkan hal ini pasca melahirkan.

WowKeren - Bintang serial populer "High School Musical", Ashley Tisdale diketahui baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Kini kebahagiaan Ashley dan sang suami, Christopher French kian bertambah berkat bertambahnya anggota keluarga dalam kehidupan pernikahan mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu telah lahir pada Selasa (23/3).

Putri pertama Ashley dan Chris itu diberi nama Jupiter Iris French. Ashley lantas dengan bahagianya membagikan kabar kelahiran anak pertamanya di laman Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu.

Ashley bahkan mengaku bahagia dan bangga telah menjadi seorang ibu bagi anaknya. Kebahagiaan Ashley itu kembali ia bagikan di laman Instagram pribadinya pada Senin (29/3). Ashley kembali mengunggah postingan tentang perasaannya pertama kali menjadi seorang ibu.


Ashley mengaku belum pernah merasa lelah seperti sekarang ini. Bagaimana tidak, Ashley kini harus merawat serta menyusui putrinya yang baru saja berusia satu minggu. Tak heran bila Ashley masih memerlukan adaptasi dengan rutinitas barunya. Kendati begitu, perempuan berusia 35 tahun itu mengaku tetap bahagia.

Ashley mengaku bahwa rasa lelahnya itu terbayar dengan kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Ia tak menyangka bahwa tubuhnya mampu bertahan dengan sehat dan baik-baik saja hingga sekarang. Hal itu lantaran Ashley merasa telah melewati banyak rintangan selama mengandung dan melahirkan.

"Aku tak pernah merasa lelah seperti ini sebelumnya. Tetapi itu semua terbayar dengan puas," tulis Ashley pada Senin (29/3). "Aku tak percaya tubuhku telah mampu melewati semuanya hingga sekarang."

Ashley mengaku bersyukur dan bahagia lantaran berhasil membawa putri kecilnya hadir ke dunia. Ashley mengatakan bahwa saat ini ia akan lebih mementingkan kondisi tubuhnya. Ia juga mengaku tak perlu merasa khawatir untuk merawat anaknya. Hal itu lantaran Ashley menyebut sang suami siap untuk merawatnya dan buah hati mereka.

"Ini sangat luar biasa dan penuh syukur dapat membawa hadiah indah putri kecil kita ke dalam kehidupan kami," pungkas Ashley. "Jadi sekarang aku akan lebih lembut dengan tubuhku sendiri. Dan aku tak khawatir karena memiliki pasangan yang luar biasa yang siap merawatku dan bayi kecil kita @cmfrench."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru