Thomas Djorghi Putuskan Tidak Mau Menikah, Begini Caranya Hilangkan Kesepian
Instagram/thomasdjorghi
Selebriti

Saking betah sendiri, Thomas Djorghi mengatakan secara terang-terangan bahwa ia memutuskan untuk tak menikah. Ia mengaku memiliki cara khusus untuk menghilangkan rasa kesepian.

WowKeren - Nama selebriti Tanah Air Thomas Djorghi memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Hal tersebut lantaran Thomas masih betah sendiri walau usia sudah menginjak angka 51 tahun.

Baru-baru ini dalam vlog channel YouTube Venna Melinda, Thomas mengaku masih sangat bahagia hidup sendiri tanpa pasangan kekasih. Thomas khawatir apabila ia menikah maka dirinya tak akan sebahagia seperti sekarang.

Thomas juga mengaku tak akan menikah bila belum siap untuk berkomitmen dalam pernikahan. Hal itu lantaran Thomas tak mau menyakiti atau membohongi pasangan hidupnya kelak.

"Aku tuh happy dalam keadaanku sekarang, aku takut nanti bukannya gimana ya, waktu menikah nanti belum tentu aku akan se-happy sekarang," ujar Thomas kepada Venna. "Dan kalau aku belum siap mengambil komitmen maka lebih baik jangan, jadi aku gak mau membohongi orang menyakiti hati orang.


Thomas kembali menegaskan bahwa ia masih bahagia dengan keadaannya yang masih sendiri. Ia bahkan secara terang-terangan memutuskan untuk tak menikah. Menurutnya, kebahagiaannya itu hanya bisa ia ciptakan dan rasakan sendiri.

"Aku bahagia dalam keadaanku sekarang ini gitu loh, jadi aku memutuskan untuk tidak menikah," tutur Thomas. "Karena aku happy dalam keadaan single seperti ini dan kebahagiaan kan aku sendiri yang menciptakan, yang aku rasakan."

Kendati terlihat bahagia, Thomas tak menampik bahwa rasa kesepian pasti pernah hadir dalam hidupnya. Ia pun mengaku memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan rasa kesepiannya.

Thomas mengaku sering kali berlibur dan berpergian ke luar negeri untuk menghilangkan kebosanan dan kesepian. Sepertinya berpergian ke luar negeri telah menjadi hobi mahal seorang Thomas Djorghi. Hal itu lantaran ia mengaku telah mengunjungi 26 negara dalam jangka waktu satu tahun.

"Nah itu membunuhnya dengan, waktu itu belum ada pandemi ya, ya ada rezeki terbang ke luar negeri," pungkas Thomas. "Happy nikmati banyak lihat orang, banyak lihat dunia, tahun lalu aku menghabiskan berkunjung ke negara, 26 negara."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru