Unggah Foto Lawas, Joshua Suherman Ajak Warganet Bercanda Sekaligus Nostalgia
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Masih dalam rangka Hari Film Nasional, Joshua Suherman mengunggah adegan film semasa kecil di Instagram. Postingan Joshua itu pun mengundang nostalgia dan tawa dari warganet.

WowKeren - Joshua Suherman sudah dikenal luas sejak masih sangat belia. Hingga saat ini karier keartisannya masih cemerlang, meski sekarang ia telah menjajaki bidang yang berbeda.

Masih dalam rangka Hari Film Nasional, Joshua mengunggah foto dirinya ketika berakting untuk film "Joshua Oh Joshua" di akun Instagram pribadinya. Mantan artis cilik itu juga mengajak warganet untuk masuk ke dalam pusaran nostalgia.

"#HariFilmNasional - Apa kalimat yang saya ucapkan pada adegan ini? (Wrong answer only) yang lucu gw pinned πŸ˜‚," tulis Joshua dalam caption postingan tertanggal 30 Maret 2021 itu.

Dalam unggahan tersebut tampak Joshua kecil dengan pakaian lusuh berdiri di depan pintu rumah berdinding anyaman. Adegan dalam foto tersebut merupakan salah satu bagian ikonik dari film "Joshua Oh Joshua".


Selain mengunggah gambar versi kecil dirinya, Joshua juga memancing warganet untuk memberikan komentar lucu terkait adegan yang ditampilkan. Sontak warganet memberikan respons yang diinginkan Joshua berupa jawaban nyeleneh. Namun ada pula warganet yang terseret nostalgia masa kecil mereka.

"Buu utangmu ndang dibayar bu!! - jojo depkolektor," kata pemilik akun @irf****uwlnj. "Buk , buka buk, jojo sudah open minded😒😒😒," ujar @edi****jskwl.

"Bu bukain bu, pingin cepet-cepet nonton ikatan cinta bu," sahut akun @law****srpnt. "Belum ada :(," balas Joshua.

"Jujur jo, dlu wktu kecil aku nangis nntn film ini, mskpn sering diulang dan tau ceritanya, tp ttp nangis πŸ˜’πŸ˜‚," komentar @nur****gjteo. "Saya kok engga ya😒," ungkap Joshua.

"Andai aku jadi kaya punya uang berjuta-juta," tulis pemilik akun @gun****excnm. "Beda scene dong!" timpal Joshua.

Seperti diketahui, film "Joshua Oh Joshua" pertama kali ditayangkan pada tahun 2021. Film itu bercerita tentang penderitaan seorang anak yang terpisah dari orangtuanya kemudian diasuh oleh keluarga miskin dengan ibu bersifat kejam. Pada saat itu, Joshua tengah berada di masa kejayaan sebagai artis cilik.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts