Baru Lahir, Zaskia Sungkar Perdana Pamer Wajah Tampan Sang Bayi Hingga Gercep Bikin Instagram
Instagram/dierabachir
Selebriti

Zaskia Sungkar sempat membocorkan sekilas wajah sang putra, Ukkasya Muhammad Syahki. Tak hanya itu, ia juga sudah membuatkan akun Instagram untuk anak pertamanya dan Irwansyah ini.

WowKeren - Zaskia Sungkar akhirnya resmi menjadi ibu untuk kali pertama usai menanti 10 tahun lamanya. Ia melahirkan buah hati tercinta pada 30 Maret di RSIA Bunda Jakarta.

Melahirkan lewat operasi caesar, anak pertama Zaskia dan Irwansyah ini berjenis kelamin laki-laki. Sehari setelah kelahiran sang putra, Zaskia membocorkan potret tampan sang buah hati yang ia beri nama Ukkasya Muhammad Syahki.

InstaStory

Sosok Putra Tampan Zaskia Sungkar-Irwansyah

Lewat InstaStory, tampak sosok bayi mungil berkulit putih. Meski wajahnya hanya terlihat sekilas, tak dipungkiri anak Zaskia dan Irwansyah ini akan tumbuh menjadi sosok berparas tampan.

Zaskia juga membocorkan "keahlian" sang putra yang baru lahir. "Kuat banget nyusunya anak Mami masya Allah," tutur Zaskia

InstaStory

Instagram Ukkasya Muhammad Syahki

Tak cuma itu, Zaskia dan Irwansyah agaknya sudah membuatkan akun Instagram buat sang bayi. Meski begitu, akun tersebut sejauh ini masih digembok demi privasi sang buah hati.


Sebelumnya, Zaskia juga mengunggah foto perjuangannya melahirkan Ukkasya alias Syahki. Ia mengucap syukur karena buah hatinya lahir dengan selamat.

"Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," kata Zaskia. "Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki ❤️ anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa ❤️❤️ yg nyusu nya nonstop 🤣 ‎مَا شَاءَ اللَّهُ," katanya dengan gemas.

Kakak dari Shireen Sungkar ini mengucap terima kasih pada pihak dokter dan rumah sakit yang sudah membantu persalinannya. Ia juga mengucap syukur atas dukungan dan doa dari banyak pihak hingga persalinannya berjalan lancar.

"Terimakasi banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta , dan teman2 semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa ❤️❤️ terimakasih atas Support dan cinta nya untuk keluarga kecil kami selama ini.. semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan 🤲🏼," tutur Zaskia.

Sejumlah rekan artis ikut mengucap selamat atas kelahiran anak Zaskia dan Irwansyah. Mereka mendoakan sang buah hati dan Zaskia sekeluarga diberi kesehatan.

"Welcome to the world Ukkasya!" kata Pica Priscilla. "Alhamdulillah 🙏🏻 selamat yah kak 💕," tulis Cut Meyriska. "Syukur Alhamdulillahhh congratulations @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 i’m so happy for you both," seru Ayu Shita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait