Jun Jin Bahas Hubungan Member Shinhwa Usai Pertengkaran Eric dan Kim Dong Wan
Selebriti

Kembali ke studio saat memberikan komentar, Jun Jin kembali menyinggung masalah tersebut dengan mengatakan bahwa terlalu lama menginternalisasi masalah menyebabkan perpecahan.

WowKeren - Jun Jin Shinhwa berbagi pendapatnya tentang konflik baru-baru ini di grupnya yang melibatkan Eric Mun dan Kim Dong Wan. Hal ini diungkapkannya dalam episode "Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny" yang ditayangkan Senin (29/3) lalu.

Di acara tersebut, Jun Jin dan istrinya merayakan pernikahan Shim Eun Jin Baby V.O.X yang akan datang bersama Andy Lee Shinhwa dan Hwangbo Chakra. Mereka berempat menikmati vibe tahun sembilan puluhan dengan menari mengikuti daftar putar termasuk "Killer" milik Baby V.O.X dan "Resentment" milik Chakra.

Mereka beralih ke diskusi di mana Shim Eun Jin menjelaskan bagaimana dia memutuskan untuk menikahi aktor Jeon Seung Bin setelah sebulan berpacaran dengannya. Dia berkata bahwa dia adalah orang pertama yang mengemukakan gagasan untuk menikah, bertanya, "Apakah kamu ingin tinggal denganku?"

Shim Eun Jin dan Jun Jin telah menjadi teman dekat sejak lama dan keduanya dikenal sebagai peminum yang baik. Saat dia mendengar bahwa Jun Jin telah beralih ke hanya minum bir, Shim Eun Jin tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.


Jun Jin Bahas Hubungan Member Shinhwa Usai Pertengkaran Eric dan Kim Dong Wan

Source: SBS

Keempatnya menyelidiki masalah yang lebih pribadi saat Shim Eun Jin menggambarkan Jun Jin sebagai seseorang yang menyimpan banyak hal untuk dirinya sendiri. Dia menjelaskan bahwa dia tidak memberitahunya tentang neneknya bahkan setelah persahabatan mereka yang lama.

Untuk ini, Jun Jin menjawab, "Aku pikir sebagian besar memberku seperti itu" dan melanjutkan dengan berbicara tentang konflik baru-baru ini dalam grupnya. Andy menambahkan bahwa tidak peduli seberapa dekat member tersebut, mereka tidak berbagi hal-hal tentang kehidupan pribadi mereka satu sama lain.

Andy berkata, "Karena banyak hal menumpuk, kami kehilangan waktu untuk berbicara." Jun Jin setuju dengannya dengan mengatakan, "Seiring bertambahnya usia dan semakin dewasa, kami mulai lebih sedikit berbicara."

Kembali ke studio saat memberikan komentar, Jun Jin kembali menyinggung masalah tersebut dengan mengatakan bahwa terlalu lama menginternalisasi masalah menyebabkan perpecahan. Dia menegaskan bahwa semuanya telah diselesaikan dan para member lebih dekat dari sebelumnya. Dia menyatakan, "Rasanya seperti kita telah kembali ke musim menjadi pengantin baru. Aku diingatkan tentang betapa istimewanya para member."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru