Putra Bungsu Derita Prader Willi Syndrome, Oki Setiana Dewi Nangis Usai Ketemu Tim Dokter
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi kembali memberikan update kabar kondisi sang putra bungsu yang mengidap Prader Willi Syndrome. Oki ngaku nangis usai bertemu tim dokter yang akan menangani sang putra.

WowKeren - Putra bungsu Oki Setiana Dewi diketahui menderita sakit sejak dilahirkan. Setelah melalui berbagai macam pemeriksaan, akhirnya diketahui bahwa Sulaiman menderita Prader Willi Syndrome. Oki pun aktif memberikan update informasi terbaru mengenai kondisi sang putra pada publik.

Seperti yang terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Oki mengunggah sebuah foto dirinya dan Sulaiman bersama dengan sejumlah dokter. Mereka rupanya adalah tim dokter yang ke depannya akan menangani perawatan Sulaiman.

Setelah mengadakan pertemuan dengan tim dokter tersebut, Oki mengaku tak bisa menahan air matanya. Tangis Oki pecah lantaran terharu dan bersyukur bisa mendapat tim dokter terpercaya untuk menangani Sulaiman.


"Hari ini bertemu tim dokter yang akan menangani @sulaimanaliabdullah ke depannya. Hari ini airmata saya kembali menetes. Bukan karena Sulaiman dinyatakan mengidap Prader Wili Sindrom , melainkan karena terharu karena kebaikkan Allah yang luar biasa. Terharu karena Allah kirimkan dokter-dokter baik hati yang menyemangati saya dan menetramkan saya bahwa beliau-beliau ini mengatakan akan terus mendampingi saya dan Sulaiman ke depannya," tulis Oki pada Selasa (30/3).

Oki pun menyampaikan terima kasih pada para dokter tersebut. Ibu 4 anak itu juga mengungkap rasa hormat pada seluruh dokter secara umum.

"Tak ada kata lain di bibir ini selain ucapan terimakasih dan doa agar para dokter diberikan kesehatan supaya bisa membantu banyak orang. Salam hormat saya untuk seluruh dokter dan tenaga medis dimanapun berada. Semoga Allah membalas semua kebaikan , ketulusan , keikhlasan yang diberikan pada saya , Sulaiman dan seluruh pasien. 🙏," sambung kakak sulung Ria Ricis tersebut.

"Terimakasih Prof Rinawati, dr Frida Soesanti, dr Cut Nurul Hafifah, dan semua dokter yang menangani Sulaiman sejak awal, yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu persatu 🙏," pungkas Oki.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts