98 Orang Ditangkap di Gedung Agensi K-Pop Karena Melanggar Jam Malam COVID-19
Yonhap News
Selebriti

Pekan lalu, 135 orang ditangkap karena melanggar batasan jam malam di sebuah bar yang terletak di Gangnam, Seoul. Dilaporkan bahwa 98 orang yang ditangkap berada di ruang latihan agensi hiburan.

WowKeren - Pekan lalu, 135 orang ditangkap karena melanggar batasan bisnis larut malam di sebuah bar hiburan yang terletak di Gangnam, Seoul. Sepertinya gedung ini kembali digerebek karena melanggar batasan. Dilaporkan bahwa 98 orang yang ditangkap berada di ruang latihan agensi hiburan K-Pop.

Menurut Kantor Polisi Gangnam, pada pukul 23:58 hari sebelumnya, 98 orang, termasuk staf dan tamu, diserahkan ke kantor isolasi yang berwenang setelah kedapatan melanggar batasan di ruang latihan yang terletak di lantai lima gedung yang sama dengan bar hiburan di Yeoksam-dong.

Pada 30 Maret, polisi menerima panggilan 112 yang menyatakan bahwa "tamu dan anggota staf saling memukul." Dengan kerja sama dari pemadam kebakaran, mereka dapat membuka pintu bar ruang bawah tanah, tapi tidak menemukan siapa pun di dalamnya. Kemudian pada pukul 23:12, laporan tambahan mengungkapkan bahwa bar masih terbuka. Polisi kemudian kembali menggeledah gedung tersebut, akhirnya menemukan 98 orang di lantai lima.


Polisi berencana untuk memberi tahu kantor lingkungan yang berwenang atas pelanggaran peraturan karantina dan pembatasan bisnis dan pertemuan lima orang atau lebih. Bar tersebut sudah memiliki perintah administratif untuk melarang pertemuan selama sepuluh hari setelah digerebek minggu lalu.

Seorang pejabat kantor Gangnam menyatakan, "Jika ditentukan bahwa bar yang sama telah ditindak lagi, kami akan memperkuat tindakan dengan mengeluarkan perintah administratif untuk melarang pertemuan selama 20 hari serta denda. Jika pengoperasian di ruang latihan dikonfirmasi sebagai pengoperasian bar hiburan yang tidak resmi, mereka akan mengambil tindakan untuk melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan."

Sejak pertengahan Februari, Korea Selatan meningkatkan ukuran jarak sosial mereka ke level dua sebagai pencegahan COVID-19. Di tingkat dua, restoran dan tempat umum lainnya harus tutup pada pukul 10 malam setiap hari. Orang juga hanya diperbolehkan berkumpul dalam kelompok yang beranggotakan kurang dari lima orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait