Akting Seo In Guk di 'Doom at Your Service' Kejutkan Tim Produksi, Kenapa?
tvN
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Seo In Guk untuk drama 'Doom at Your Service', tim produksi turut membicarakan kemampuan aktingnya seperti berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Doom at Your Service", tvN semakin gencar melakukan promosi. Terbaru, tim produksi merilis beberapa foto adegan Seo In Guk sekaligus memuji keterampilan aktingnya.

Foto adegan tersebut menampilkan transformasi sempurna Seo In Guk sebagai Myul Mang (yang berarti malapetaka). Dia tidak memiliki citra ramah dan ceria, sehingga terlihat sangat cuek dan dingin. Aura gelapnya semakin terpancar dengan tatapan tajam serta pakaian hitam yang dikenakannya.

Dalam foto yang lain, Myul Mang terlihat sedang berdiri di tengah-tengah rumah sakit yang sibuk. Aura dingin dan tanpa emosi membuat lingkungan sekelilingnya menjadi sunyi. Bahkan saat ia bergerak keluar, jalanan seolah sedang menahan nafas agar terhindar darinya.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Doom at Your Service" turut mengomentari kemampuan akting Seo In Guk. Menurut mereka, akting pria 33 tahun tersebut sukses mengejutkan tim produksi saking realistisnya.

"Sejak syuting pertama, Seo In Guk mengejutkan tim produksi dengan penggambaran realistis karakter Myul Mang berdasarkan penelitian karakter yang mendetail. Ini akan menjadi transformasi sempurna Seo In Guk. Harap nantikan mitos dan pesona baru Seo In Guk saat dia berubah menjadi karakter transenden yang belum pernah terlihat sebelumnya," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Doom at Your Service" bercerita tentang seorang pria yang dikenal sebagai "malapetaka" yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap. Di sisi lain, ada wanita yang rela mempertaruhkan nyawa untuk menghindari takdirnya. Di tengah nasib tragis tersebut, benih-benih asmara tumbuh di antara keduanya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Navillera" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Bo Young ini akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait