Kini Naik Daun, Kim Young Dae 'Penthouse' Ternyata Sempat Dilarang Akting oleh Ortu
Facebook/kimyoungdae
Selebriti

Kim Young Dae melakukan pemotretan dengan majalah fashion W Korea untuk edisi April. Aktor yang sedang naik daun ini mengungkapkan lebih banyak tentang masa lalunya dalam sesi wawancara.

WowKeren - Kim Young Dae baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah fashion W Korea untuk edisi April. Aktor yang sedang naik daun ini mengungkapkan lebih banyak tentang masa lalunya dalam sesi wawancara.

Kim Young Dae memulai dengan kisah tentang bagaimana orangtuanya tidak mengizinkannya mengejar karir akting. Aktor kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa ia pernah belajar di Tiongkok selama 2 tahun. Menjadi selebriti bukanlah impiannya.

Kim Young Dae \'Penthouse\' Ternyata Sempat Dilarang Akting oleh Ortu

Source: KStarLive

Aktor ganteng itu lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia pernah bermimpi untuk menjadi pekerja gaji biasa ketika masih muda. "Orangtuaku akhirnya mengizinkanku menjadi seorang aktor setelah mereka melihat ketulusanku. Sekarang, mereka sangat mendukungku," ungkapnya.


Kim Young Dae kemudian berbicara tentang moto hidupnya "Mari kita percaya diri." Ia menjelaskan, "Ada begitu banyak orang hebat di industri ini. Jika aku membandingkan diriku dengan orang lain, aku hanya akan melihat kelemahanku."

"Ada banyak waktu ketika aku terguncang. Aku tidak bisa menahan diri untuk menjadi lemah. Itulah kenapa aku memutuskan untuk memiliki harga diri yang baik meskipun itu hanya sebuah keyakinan."

Kim Young Dae melanjutkan, "Aku melihat pepatah ini saat membaca buku, 'Harga diri yang sehat tidak diciptakan oleh pengakuan tapi oleh kepercayaan yang datang dari caramu hidup secara konsisten."

Tentang mengejar karier akting, Kim Young Dae mengungkapkan, "Semakin banyak aku berakting, semakin aku dapat menemukan jawaban untuk dunia, bukan dari luar, tapi dari diriku sendiri. Akting membuatku memahami dunia dan diriku sendiri dengan lebih baik."

Sementara itu Kim Young Dae baru-baru ini membuat namanya terkenal berkat penampilannya di drama SBS "Penthouse" yang kini sedang tayang. Aktingnya sebagai Joo Seok Hoon sukses memukau pemirsa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait