Rose BLACKPINK Meski Sayang Ternyata Juga Dibuat Sedih Anjing Peliharaannya, Kenapa?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Tak perlu dikatakan, Rose mencintai Hank dengan sepenuh hati. Rose memberi tahu Zach Sang Show bahwa patah hati terakhirnya ada hubungannya dengan anjing peliharaan yang ia sayangi itu.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) duduk untuk wawancara dengan Zach Sang Show baru-baru ini. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu berbicara tentang anjing peliharaan yang ia sayangi, Hank.

Hank adalah anjing ras campuran yang Rose adopsi setelah melakukan pencarian online. Dia masih anak anjing yang baru lahir tahun lalu, tapi dia memiliki lebih banyak pengalaman hiburan daripada kebanyakan hewan peliharaan. Hank muncul di variety show seperti JTBC "Ask us Anything" dan dia bahkan memiliki akun Instagram sendiri dengan lebih dari satu juta follower.

Tak perlu dikatakan, Rose mencintai Hank dengan sepenuh hati. Itulah mengapa kemungkinan anjing tersebut terpisah darinya menyakitkan. Rose memberi tahu Zach Sang Show bahwa patah hati terakhirnya ada hubungannya dengan Hank.

"Akhir-akhir ini aku memiliki banyak pekerjaan, jadi ibuku sangat memperhatikan Hank. Saat ini aku pikir dia lebih menyukai ibuku. Sebenarnya — itu menghancurkan hatiku," kata Rose.


Pelantun "On the Ground" itu mengungkapkan kesedihannya, dengan mengatakan, "Aku merasa sangat sedih ketika anjingku seperti mengibaskan ekornya ke arah ibuku dan dia mengabaikanku. Aku seperti, 'Aduh! Aku merasa patah hati.'"

Setiap kali Hank lebih menyukai ibunya, Rose mendapat inspirasi untuk menuangkan emosinya ke dalam musik. "Sepertinya aku bisa merekam lagu sekarang!' Aku akan seperti, 'Nyalakan semua lagu sedih.' Serius, aku seperti, 'Aduh!'" kata Rose.

Bagi Rose, itu adalah masalah yang memilukan namun lucu dalam hidupnya. "Itu sangat menghancurkan hatiku akhir-akhir ini ketika dia menyukai ibuku daripada aku," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait