Jihyo TWICE dan Kim Sejeong Buka-Bukaan Soal Masa Lalu, Sesali Hal Ini
Selebriti

Dalam episode terbaru reality show tvN 'On & Off', dua idol cantik ini berbagi hal-hal yang akan mereka lakukan jika mereka kembali ke masa lalu agar tidak menyesal seperti sekarang.

WowKeren - Jihyo TWICE dan Kim Sejeong tampil sebagai bintang tamu di reality show tvN "On & Off" episode 30 Maret. Dua idol cantik ini berbagi hal-hal yang akan mereka lakukan jika mereka kembali ke masa lalu agar tidak menyesal seperti sekarang.

Saat duduk untuk mengobrol bersama, Jihyo berbicara tentang hari-hari trainee-nya. Idol kelahiran 1997 itu berkata, "Saat aku mulai berlatih ketika aku masih di sekolah dasar, aku merasa seperti aku pergi ke pelajaran vokal dan menari hanya karena aku harus melakukannya. Itu bukanlah sesuatu yang sangat ingin kulakukan."

Jihyo TWICE dan Kim Sejeong Buka-Bukaan Soal Masa Lalu, Sesali Ini

Source: SBS Star

Jihyo melanjutkan, "Aku berharap aku lebih antusias melakukan hal-hal tersebut. Tapi pada saat yang sama, aku berharap aku memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan dengan teman-temanku. Aku tidak terlalu sering bergaul dengan mereka karena pelatihanku."

Kim Sejeong menanggapi, "Aku sebenarnya bersyukur bahwa aku tidak memulai pelatihanku secepat itu. Aku hanya berlatih selama satu setengah tahun sebelum melakukan debut, dan aku berusia 20-an saat itu."


Bintang drama "The Uncanny Counter" itu tertawa dan melanjutkan, "Jadi, aku pergi ke kelab malam sekali. Saat itu, aku seperti, 'Aku tidak akan bisa melakukan ini setelah aku melakukan debut, jadi aku harus melakukannya.'"

Kim Sejeong melanjutkan, "Aku bersenang-senang pada hari itu, tapi aku tidak dapat mendengar dengan baik keesokan harinya. Aku menjadi sangat takut. Aku berpikir, 'Bagaimana jika aku tidak dapat bermusik lagi?'"

"Tapi kamu tahu bagaimana? Aku pergi dugem sekali lagi setelah hari itu. Lalu, aku berhenti pergi. Aku tidak lagi tertarik pergi ke sana sekarang, karena aku mengalaminya saat itu," lanjutnya.

Jihyo kemudian berkomentar, "Bagaimanapun, kupikir aku sangat senang karena aku memiliki pekerjaan yang kunikmati. Aku juga senang karena aku puas dengan itu."

Kim Sejeong mengangguk dan menambahkan, "Ya, mari bekerja lebih keras sehingga kita bisa mencapai lebih banyak hal di masa depan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait