Ibnu Jamil Nangis Usai Jelajahi Hutan dan Sempat 'Hilang', Reaksi Ririn Ekawati Super Uwu
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil mengungkap perasaannya yang sempat panik dan khawatir ketika tak bisa keluar dari hutan di Kalimantan yang ia jelajahi bersama kawan-kawannya. Namun bukan cuma Ibnu, Ririn juga tak kalah panik karena sulit menghubungi suami.

WowKeren - Ibnu Jamil dikenal sebagai artis yang suka berpetualang. Baru-baru ini, Ibnu yang bergabung dalam Tim Serigala Rider ini sempat menjelajah ke area Kalimantan.

Rupanya Ibnu sempat hilang kontak selama 6 hari ketika melakukan penjelajahan dengan naik motor. Diakui Ibnu, jalur yang ia lewati itu cukup ekstrim. Ia mengaku sempat merasa panik ketika selama berhari-hari harus mencari jalan keluar menembus hutan di daerah Kalimatan itu.

"Saat itu tidak ada yang bisa nemukan kita. Kita saat itu bergerak terus untuk menempuh jalur itu. Ya emang logistik udah mau abis saat itu," kata Ibnu saat wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Dengan kondisi kelelahan secara mental dan fisik, Ibnu sempat khawatir dengan dirinya. Namun ia berusaha menunjukkan pada kawan-kawan lainnya kalau ia baik-baik saja. Barulah setelah bertemu dengan orang lokal, Ibnu bisa mengekspresikan perasaan leganya.


"Ya pertama kali gua ketemu sama orang lokal itu gua nangis. Baru kali itu gua nangis," seru Ibnu. "Gua jadi kayak ngerasa ya 6 hari 5 malam itu gua mikir gua 2 minggu nikah ya gua punya istri, gua mikir mereka lagi apa. Itu yang gua pikirin. Ya tapi emang sebisa mungkin hal-hal itu jangan dibikin down mental temen kita."

Ibnu langsung mencari sinyal agar bisa menelepon sang istri, Ririn Ekawati. Ketika itu, Ririn juga ikut panik karena tak bisa menghubungi Ibnu. Sama seperti Ibnu, Ririn sempat menangis dan terus memohon doa agar sang suami selamat.

"Jujur saat itu gua emang nggak ada kabar sampe hari ke dua, ya biasa," ujar Ibnu. "Hari ke empat dia (Ririn) mulai panik, hari ke lima dia hubungin keluarga gua. Dia juga minta cariin suaminya di hutan Kalimantan. Saat itu istri gua lagi solat. Gua telepon dia lagi berdoa. Ya dia nangis, ya gua lega."

Ibnu juga sempat khawatir jika Ririn marah karena dirinya tak bisa dihubungi. Beruntung, Ririn justru mengerti kondisi Ibnu. Ditambahkan Ibnu, ia sendiri sudah meminta izin Ririn untuk ke Kalimantan bahkan sebelum mereka menikah.

"Yang di Kalimantan gua dapat izin, ya gua dapat sebelum nikah," seru Ibnu. "Jujur ada takut-takutnya diomelin. Ya tapi dia nggak marah. Tapi abis itu langsung kasih kabar ke keluarga masing-masing."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait