Sharon Stone Akui Pernah lakukan Aborsi Saat Masih Duduk di Bangku Sekolah
Instagram/sharonstone
Selebriti

Pada memoar bertajuk 'The Beauty of Living Twice' yang rilis Selasa (30/3), ia menjelaskan bahwa ia tidak memberitahu orang lain tentang apa yang terjadi pada dirinya.

WowKeren - Kehidupan para artis memang terkadang tak selamanya seperti yang terlihat di layar kaca. Ada kalanya mereka juga memiliki sisi gelap kehidupan di balik ketenaran yang membesarkan nama mereka.

Sebut saja Sharon Stone. Dalam memoar terbarunya yang berjudul "The Beauty of Living Twice", Sharon mengungkap pengalaman pahit yang pernah dialaminya. Saat berusia berusia 18 tahun, ia rupanya pernah nekat melakukan aborsi. Kala itu, ia hamil bersama "pacar serius" pertamanya.

Sharon menjelaskan bahwa untuk melakukan aborsi itu, dia dan pacarnya harus mengemudi ke Ohio. Pada memoar yang rilis Selasa (30/3) tersebut ia mengatakan bahwa ia tidak memberitahu orang lain tentang apa yang terjadi. Ia mengenang betapa menyakitkannya kala itu menghadapi trauma tersebut sendirian.


"Saya mengalami pendarahan di mana-mana, dan jauh lebih buruk dari yang seharusnya," tulisnya dalam memoar tersebut. "Tapi ini adalah rahasia dan tidak ada orang yang bisa saya ajak bercerita. Jadi saya tetap berada di kamar dan berdarah selama berhari-hari. Saya lemah dan takut."

Setelah akhirnya sadar, ia membakar seprainya dan kembali ke sekolah. Dia juga akhirnya mendapat konseling dan kontrasepsi dari Planned Parenthood. "Ini lebih dari segalanya. Ini menyelamatkan saya bahwa seseorang, siapa pun, dapat berbicara dengan saya, mendidik saya," kenangnya.

Di kemudian hari, ia mendapati jika dirinya mengidap penyakit autoimun yang membuatnya tidak bisa memiliki anak secara biologis. Dia mengalami beberapa kali keguguran selama menikah dengan Phil Bronstein, yang dinikahinya pada 1998 lalu.

Keduanya kemudian mengadopsi seorang putra, Roan, pada tahun 2000. Namun sayangnya Sharon dan Phil berpisah tiga tahun kemudian. Sharon sendiri mengadopsi dua putra lagi, Laird pada 2005 dan Quinn pada 2008.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait