Rose Ungkap Tantangan Paling Besar Promosi Sendirian Tanpa BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Ini adalah perubahan yang signifikan dari dikelilingi oleh member grup menjadi artis solo. Rose rupanya memahami tentang ini dan mengungkapkan tantangan paling besar dari berpromosi sendirian.

WowKeren - Rose resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single album bertajuk "-R-". Dalam wawancara baru-baru ini, ia buka-bukaan bagaimana rasanya promosi sendirian tanpa member-member BLACKPINK (Black Pink).

Ini adalah perubahan yang signifikan dari dikelilingi oleh member grup menjadi merilis musik sebagai artis solo. Rose rupanya memahami tentang ini dan mengungkapkan tantangan paling besar dari berpromosi sendirian.

Rose menyebutkan bahwa ada peningkatan jumlah tanggung jawab dibandingkan saat ia bersama BLACKPINK. "Saat aku bersama member-memberku, akan ada kami berempat, dan kami dapat berbagi tanggung jawab," tutur pemilik nama Park Chaeyoung itu.


Rose juga menambahkan bahwa ia ingin menjadi panutan yang hebat bagi semua penggemarnya. Namun saat mempromosikan solo, semuanya ada padanya, dan ia harus sedikit lebih berhati-hati.

Rose kemudian menjelaskan bahwa tantangan lainnya adalah jumlah pekerjaan yang harus ia lakukan sekarang. Berbeda dengan tampil bersama, ia kini harus melakukan semuanya sendiri.

"Aku telah belajar untuk menghargai seberapa besar arti member-memberku dan betapa membantunya mereka dengan cara itu. Aku akan mengurus ini, dan orang lain akan mengurusnya. Tapi sekarang, semuanya ada padaku," ujar penyanyi kelahiran 1997 itu.

Sementara itu, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan lagu utama "On The Ground" yang mencetak rekor. Ada single kedua, "GONE," yang ia tampilkan perdana di konser online BLACKPINK "THE SHOW" pada Januari lalu.

Selama fan meeting baru-baru ini, Rose mengungkapkan bahwa selain video musiknya yang memecahkan rekor untuk "On The Ground," ia berencana untuk merilis video musik untuk "GONE" juga. Pada hari ini, Sabtu (1/4) tengah malam KST, Rose secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis video musik untuk "GONE", akhir minggu ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru