Baru Saja Lahiran, Ashley Tisdale Jual Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis
Instagram/ashleytisdale
Selebriti

Ashley Tisdale dikabarkan baru saja menjual rumah mewahnya dengan harga fantastis. Kini Ashley dan keluarga kecilnya telah pindah ke rumah yang tak kalah mewah dengan sebelumnya.

WowKeren - Bintang Hollywood Ashley Tisdale memang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya ke dunia. Kini kebahagiaan Ashley dan sang suami, Christopher French, kian bertambah sejak bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Jupiter Iris French hadir dalam hidup mereka.

Saking bahagianya, Ashley pun sering kali mengunggah momen manis anak semata wayangnya di laman sosial media. Bahkan Ashley dikabarkan telah menjual salah satu rumah mewahnya dengan harga fantastis.

Ashley diketahui telah menjual rumah mewahnya yang berlokasi di Loz Feliz, Los Angeles, California. Bahkan Ashley diketahui berhasil menjual rumahnya dengan harga yang sangat fantastis. Ia dikabarkan telah menjual rumah mewahnya dengan harga USD5,87 juta atau setara dengan hampir Rp90 miliar.


Sebelumnya, Ashley membeli rumah mewah itu dengan harga 4,1 juta Dolar Amerika atau setara dengan hampir Rp 6 miliar. Perempuan berusia 35 tahun itu diketahui membeli rumah mewah yang berlokasi di Los Feliz pada 2019 silam. Hampir genap tinggal selama dua tahun, Ashley dan sang suami pun memutuskan untuk menjualnya.

Rumah mewah milik Ashley itu dikabarkan telah dibangun sejak tahun 1920-an. Rumah berharga fantastis itu memiliki ukuran tanah sebesar 4.214 meter persegi. Dilansir dari Just Jared, rumah mewah itu dilengkapi dengan empat ruang tidur dan tiga kamar mandi. Lebih lanjut, rumah mewah lawas Ashley bisa dilihat di sini untuk mengintip potret dan konsep mewah istana bernilai fantastis itu.

Sementara itu, Ashley, Christopher, dan putri semata wayang mereka Jupiter diketahui telah menempati rumah barunya. Rumah baru milik Ashley dan Chris tak kalah mewah dengan kediaman lawas keduanya yang telah terjual dengan harga fantastis.

Rumah baru milik Ashley itu diketahui berada di lokasi elite Hollywood Hills, Los Angeles, California. Kini Ashley dan Christopher telah memboyong anak semata wayangnya untuk tinggal di rumah baru tersebut. Sebelumnya, Ashley dan Christopher telah resmi pindah ke rumah baru mereka pada Januari 2021 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru