Park Eun Suk Dibom di Episode Terakhir 'Penthouse 2', Fans Pro Kontra Prediksi Nasib
SBS
TV

'Penthouse 3' dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru.

WowKeren - "Penthouse 2" menghadirkan episode terakhir pada Jumat (2/4). Episode ke-13 dari drama populer SBS itu menampilkan hampir semua penghuni Penthouse masuk penjara seperti Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu) hingga Go Sang A (Yoon Joo Hee).

Oh Yoon Hee (Eugene) yang dikira telah meninggal bunuh diri ternyata masih hidup karena ia memilih pergi ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya usai membunuh Min Seol A (Jo Soo Min) beberapa tahun silam.

Namun kabar bahagianya adalah Oh Yoon Hee akhirnya mengetahui bahwa putrinya, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) ternyata masih hidup. Di sisi lain, "Penthouse 2" juga diakhiri dengan momen mengejutkan saat Logan Lee (Park Eun Suk) terkena bom.

Adegan terakhir memperlihatkan Logan Lee yang hendak melamar Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Saat keluar dari mobil, ia menyadari bahwa ada bom diletakkan di sampingnya. Ia cukup syok hingga tak bisa bergerak dan akhirnya terkena bom itu tepat di hadapan Shim Soo Ryeon.


Episode terakhir "Penthouse 2" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang pro kontra memprediksi nasib Logan Lee. Ada yang menebak pria itu masih hidup dan akan muncul di season 3. Sedangkan sisanya tidak percaya Logan Lee masih hidup mengingat bom meledak di depan mata.

"Selama proses Autopsi logan gak diperlihatkan aku yakin logan pasti hidup, kecuali kayk Seol A kan emang diliatin tuh sebelum di kremasi," tulis seorang fans. "Penuh dengan membagongkan pethouse anjrott oyy knp logan meninggoy tapi sloww di pethouse orang meninggoy bakal hidup lagi Okeyy jadi tenang ," sambung yang lain.

"Fix Ini meledak di depan mata~ SE gak logis2nya,,, gmna cranya Logan idup lagi? klo Suryeon Rona msih bsa lah~ lha ini Logan mledak breng bom lho, Gini amat sih cakka-nim," imbuh yang lain. "Udah lah LOGAN BANGKIT DRI KUBUR YOK BISA YOK ," sahut fans lain.

"Menurut gue kalo Logan hidup kayak kemungkinannya kecil soalnya itu bom bukan pisau atau apalah dan lagipula itu jarak logan sama bomnya Deket bgt mana waktunya pendek bgt buat menghindar. Kalo diterusin kayak ketebak bgt drama Penthouse nih karna banyak alur yang udh ditebak netijen jadi kenyataan dan kayak 'oh bener tebakan gue yaudah sih' jadi terkesan plot twist nya bgtu wow lagi. Mungkin penulis akan mempertimbangkan itu,tapiii kalau penulis matiin logan bakal kena di rating ga sih soalnya nih kapal Log Ryeon no 1 vote nya dripd kapal Sukro dan udh ngirim food truck lagi. Hmm jadi menebak gmn S3 apakah akan seru atau akan bored dengan konflik yang ga ada habisnya. Oiya semoga S3 penyelesaiannya bener bener detail ya semua yang ikut andil kejahatan bisa dikasih sangsi jangan setengah setengah dan banyak gap nya. Kemungkinan kematian logan nih startegi marketing nya pihak SBS sih, cuan ia everything," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru