Lisa BLACKPINK Bahas Kontribusi Jennie dalam Foto-Foto di Photobooknya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dalam photobook '0327' milik Lisa, terdapat beberapa foto matahari terbit. Idol asal Thailand tersebut mengungkapkan bahwa dia mengambil foto-foto ini pada jam 5 pagi.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini melakukan unboxing photobook "0327" miliknya. Selama unboxing, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan bahwa Jennie adalah beberapa foto dalam photobook-nya ada.

Video unboxing Lisa ini diunggah di channel YouTube miliknya. Dalam photobook "0327" milik Lisa, terdapat beberapa foto matahari terbit. Idol asal Thailand tersebut mengungkapkan bahwa dia mengambil foto-foto ini pada jam 5 pagi.

Namun, Lisa awalnya sempat menyesal akan mengambil foto-foto tersebut karena saat itu masih pagi-pagi sekali. Umumnya, orang hanya ingin melanjutkan tidur pada jam tersebut, terutama kalau cuacanya sedang dingin.

"Saat aku bangun jam 5 pagi untuk melihat matahari terbit, sejujurnya, aku menyesal pada awalnya," kata Lisa. "Aku bilang, 'Ah, aku tidak seharusnya bilang pada mereka kalau aku ingin berangkat'. Jisoo bahkan bilang, 'Semuanya, maaf ya, aku tidur.'"


Meskipun Lisa awalnya tidak ingin pergi dan mengambil foto matahari terbit, Jennie terus mengatakan padanya bahwa mereka harus pergi. Jennie berhasil meyakinkan Lisa untuk pergi, dan foto matahari terbit pun diambil.

"Tapi Jennie terus bilang, 'Ayo berangkat. Kita sudah sampai di sini.' Dia meyakinkan aku, jadi kami pun berangkat. Tapi saat mataharinya terbit, itu sangat indah. Aku mungkin akan melewatkan ini seandainya aku menyerah (tidak berangkat)," lanjutnya.

Lisa senang Jennie bisa meyakinkannya untuk pergi, karena hasil foto matahari terbit jeretannya indah. Sambil tersenyum, pelantun "Lovesick Girls" itu menunjukkan betapa bagus foto matahari terbit dalam photobook-nya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts