Kim Sejeong Akui Fans Berat IU Hingga Bikin Gugup Berat dan Bahas Rasa Takut Jalin Hubungan Asmara
Instagram/gu9udan
Selebriti

Kim Sejeong mengungkapkan betapa dirinya adalah fans berat IU dan rasa senangnya bisa satu acara dengan sang idola. Ia juga berbagi tentang keengganannya untuk menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Pada siaran Jumat (2/4) dari KBS2 "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", Kim Sejeong menunjukkan reaksi nyata bahwa ia penggemar IU. Mantan personel gu9udan itu dengan gugup menyerahkan album barunya sang idola.

Saat berbicara tentang bagaimana dia bisa berkolaborasi dengan musisi Sunwoo JungA untuk lagu hitnya "Plant", Kim Sejeong juga menyebutkan bahwa impian fangirlnya menjadi kenyataan pada hari ini juga, karena dia tampil di siaran yang sama dengan IU.

Sambil tersenyum, Kim Sejeong memberi tahu MC Yoo Hee Yeol, "Sejujurnya aku menangis sedikit di ruang tunggu sekarang. Sungguh. Aku berpikir, 'Wow, aku benar-benar berhasil,' dan aku benar-benar tersedak. Di kepalaku, aku mulai memikirkan semua yang telah aku alami dalam beberapa tahun terakhir."

Di sini, MC Yoo Hee Yeol bertanya, "Kau belum pernah bertemu (IU) sebelumnya sampai hari ini?" Kim Sejeong menjawab, "Hanya sepintas, seperti hanya melihatnya dari belakang atau semacamnya. Bahkan hari ini, aku sangat gugup, dan aku tidak ingin mengganggunya jadi aku segera memberikan CD-ku padanya dan pergi."


Melihat kegembiraan Kim Sejeong, MC Yoo Hee Yeol bersimpati, "Mengapa kau tidak lebih banyak berbicara dengannya? Mengapa kita tidak pergi dan memberitahunya bahwa kau adalah penggemar berat?". Kim Sejeong melompat dan berkata, "Tidak, jangan!"

Selanjutnya, Kim Se Jung juga berbagi tentang tantangan yang dia hadapi saat dia membuat, menulis, dan memproduksi lagu sendiri untuk pertama kalinya. "Ada lagu di albumku yang berjudul 'Maybe I Am'. Ini tentang seorang gadis yang takut akan cinta. Ini tentang aku, karena aku cenderung takut pada hubungan, baik romantis dan hanya secara interpersonal secara umum."

Ia melanjutkan, "Ketika aku melihat ke belakang pada diriku sendiri, aku pikir aku selalu menarik garis antara diriku dan orang lain, karena dari awal, aku takut disakiti. Baik itu hubungan romantis atau hubungan dengan teman, kita harus terbuka sepenuh hati jika kita ingin berinteraksi secara nyata. Tapi aku tidak memiliki keberanian untuk itu.

"Aku selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa tidak ada yang namanya hubungan yang langgeng. Tidak ada gunanya memulai sesuatu, kalaun aku bahkan akan menikahi orang ini. Aku tahu hubungan itu tidak akan berhasil. Karena aku tidak memiliki pengalaman seperti ini, sulit untuk menulis lagu yang emosional," ungkapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts