Kena Ledakan Bom di Akhir 'Penthouse 2', Park Eun Suk: Kalian Terkejut Kan?
SBS
TV

'Penthouse 3' dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru.

WowKeren - "Penthouse 2" sudah mengakhiri penayangan sejak Jumat (2/4). Drama populer SBS ini kembali ditutup dengan akhir menggantung demi menarik minat penonton pada season 3 mendatang.

Episode terakhir "Penthouse 2" menampilkan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Ha Yoon Cheol ([c=Yoon Jong Hoon), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu), Go Sang A (Yoon Joo Hee) dan Oh Yoon Hee (Eugene) masuk penjara.

Namun yang mengejutkan, "Penthouse 2" justru diakhiri dengan momen mengejutkan saat Logan Lee (Park Eun Suk) terkena bom. Padahal pria itu hendak melamar wanita yang ia cintai, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Begitu tamat, para pemain "Penthouse 2" kompak membuat salam perpisahan. Tak ketinggalan Park Eun Suk yang menulis pesan pamitan lewat akun Instagram pribadinya, @_____silverstone_____.


"Terima kasih kepada semua pemirsa yang menyukai 'Penthouse' untuk semua dukungan kalian. Aku tidak percaya musim pertama dan kedua sudah berakhir. Kalian semua benar-benar terkejut kan?" tulis Park Eun Suk.

"Aku juga. Aku sangat senang melihat apa yang akan terjadi mulai sekarang. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk musim ketiga. Aku mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada penulis Kim Soon Ok, sutradara Joo Dong Min, dan semua aktor, staf, dan produser," sambung Park Eun Suk.

"Aku mendapatkan dan belajar banyak. Aku meminta minat dan dukungan kalian yang berkelanjutan," pungkas Park Eun Suk. Sayangnya, aktor ganteng itu enggan memberikan sedikit bocoran untuk "Penthouse 3".

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait