Istri Almarhum Didi Kempot Makan 'Singkong Sejarah', Ungkap Makna Spesial
Instagram/yanvellia_didikempotmanag
Selebriti

Jelang satu tahun kepergian Didi Kempot, Yan Vellia mencabut 'singkong sejarah' dan memakannya saat sarapan. Yan kemudian mengungkap sejarah spesial singkong itu.

WowKeren - Tak terasa, hampir setahun maestro campursari Didi Kempot meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Melalui Instagram, Yan Vellia mengenang sang suami dengan cara unik yakni makan singkong.

Yan kemudian menceritakan sejarah ditanamnya singkong tersebut. Singkong yang dimakan Yan rupanya ditanam saat Didi Kempot meninggal dunia, yakni pada 5 Mei 2020. Sang penanam pun diceritakan sudah bertemu almarhum Didi di surga.

"Jangan lupa sarapan dulur..biar sehat dn imun kuat..." tulis Yan pada Senin (5/4). "Kali ini sarapan ku singkong sejarah ... krn setahun lalu di tanem tepat tgl 05 Mei 2021 ..tepat wafatny beliau dn yg menanam pak de jas ..juga sdh berpulang .. skr sama sama disurganya allah."

Istri Almarhum Didi Kempot Makan \'Singkong Sejarah\', Ungkap Makna Spesial

Instagram


Meski bersedih, Yan juga meminta para followers-nya untuk selalu bersemangat. "Tetap semangat..sedih yo sedih nagging tetep kudu semangat..#didikempotquotes #alfatehah buat mrk berdua," tandasnya.

Melalui kolom komentar, Yan menjelaskan apabila pencabutan singkong tersebut karena museum Didi Kempot akan segera mulai dibangun. "Sy tau... kan krn singkong itu di cabut krn mulai pembangunan museum.." jelas Yan saat dikira salah mengingat bulan kepergian almarhum Didi Kempot.

Kepergian Didi Kempot memang masih menimbulkan duka yang mendalam, terutama untuk Yan yang telah menjadi istri almarhum selama 15 tahun. Yan kemudian berencana membangun museum untuk mengenang karya almarhum serta tempat penggemar yang ingin berziarah.

Mengutip dari Kapanlagi, museum Didi Kempot akan dibangun dengan dana pribadi Yan. Kakak Yan lah yang membuat desain museum tersebut. Melalui postingannya beberapa waktu lalu, Yan sekaligus meminta doa untuk kelancaran pembangunan museum almarhum sang suami tercinta.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts