Lee Ji Ah Curhat Rasanya Mainkan 2 Karakter, Ungkap Adegan Favorit di 'Penthouse 2'
SBS
TV

'Penthouse 3' dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Season 3 kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali.

WowKeren - "Penthouse 2" sudah mengakhiri penayangan pada Jumat (2/4). Begitu tamat, para pemain kompak mengungkap pesan perpisahannya untuk drama hits SBS itu. Salah satunya adalah Lee Ji Ah.

Lee Ji Ah membuat kehebohan sebagai Shim Soo Ryeon, yang membalas dendam dengan berubah menjadi kekasih tersembunyi Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Na Ae Gyo. "Aku sangat bahagia berkat cinta dan dukungan hangat yang telah dikirimkan semua orang sepanjang musim pertama dan musim kedua," ujar Lee Ji Ah.

"Meskipun aku merasa gugup berakting sebagai Shim Soo Ryeon dan Na Ae Gyo, aku juga memiliki banyak waktu yang menyenangkan, dan merasakan pahit manis tentang musim kedua yang akan segera berakhir," sambung Lee Ji Ah.

"Aku meminta minat kalian yang berkelanjutan, karena akan kembali sebagai aktris yang lebih maju. Terima kasih," tambah Lee Ji Ah. Untuk adegan favoritnya, Lee Ji Ah memilih satu dari episode 11 di mana Shim Soo Ryeon dan Na Ae Gyo bertemu.


"Karena banyak orang yang penasaran dengan kematian Shim Soo Ryeon dan Na Ae Gyo dan benar-benar mengantisipasi kisah mereka, aku akhirnya menantikan untuk syuting bagian itu dan melihatnya ditayangkan," ungkap Lee Ji Ah.

"Aku ingat merasakan emosi pahit antara pasangan yang tidak punya pilihan selain hidup sebagai satu sama lain," pungkas Lee Ji Ah. Selain pemain, tim produksi juga buka suara terkait berakhirnya "Penthouse 2".

"Terima kasih atas cinta yang dikirim oleh pemirsa, akting penuh semangat dari para pemeran, dan kerja keras para staf sehingga kami dapat memfilmkan musim pertama dan kedua dengan lancar. Nantikan kisah 'Penthouse' yang belum selesai," ujar tim produksi "Penthouse 2".

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait