NCT Dream Jalani Tes COVID-19 dan Satu Member Harus Karantina, SM Beri Kepastian Soal Comeback
Instagram/nct_dream
Musik

Baru-baru ini terungkap bahwa Chenle menjalani tes COVID-19 langsung pada 2 April setelah menerima kabar bahwa seorang staf yang pernah melakukan kontak langsung dengannya dinyatakan positif.

WowKeren - Fans mulai mempertanyakan kesehatan Chenle NCT Dream ketika ia tiba-tiba digantikan oleh Kun WayV, pada siaran acara radio baru-baru ini tanggal 2 April 2020. Kini terungkap alasan Chenle rehat dari kegiatannya.

Baru-baru ini terungkap bahwa Chenle menjalani tes COVID-19 langsung pada hari itu, 2 April. Member asal Tiongkok itu melakukan tes setelah menerima kabar bahwa seorang staf yang pernah melakukan kontak langsung dengannya dinyatakan positif.

Untungnya, Chenle sendiri dinyatakan negatif usai menjalani tes COVID-19. Namun, penyanyi kelahiran 2001 itu tetap diharuskan menjalani karantina mandiri selama dua pekan dan rehat sejenak dari kegiatannya.


Status Chenle saat ini yang di bawah karantina mandiri menimbulkan pertanyaan terkait comeback NCT Dream yang akan datang. Menurut laporan sebelumnya, NCT Dream akan comeback pada bulan April.

Pada tanggal hari ini, Senin (5/4), SM Entertainment melaporkan kepada Star Today, "Chenle menerima hasil negatif untuk tes COVID, namun, karena dia melakukan kontak langsung dengan staf yang merupakan kasus yang dikonfirmasi, dia akan berada di bawah karantina mandiri."

Agensi yang juga menaungi Red Velvet itu melanjutkan, "Meskipun member NCT Dream lainnya tidak berhubungan dengan kasus yang dikonfirmasi, kami mengirim mereka untuk tes sebagai tindakan pencegahan dan mereka semua menerima hasil negatif. NCT Dream saat ini sedang mempersiapkan album mereka, dan kami akan memberi tahu tanggal rilis setelah dikonfirmasi."

Ini akan menjadi comeback pertama NCT Dream dalam setahun setelah kesuksesan mereka lewat "Ridin'". Comeback kali ini juga terasa lebih spesial dengan kembalinya Mark Lee dalam tim.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts