Uhm Ki Joon Enggan Pilih Adegan Paling Berkesan di 'Penthouse 2', Kenapa?
SBS
TV

Uhm Ki Joon sukses menampilkan akting luar biasa dalam drama hits SBS 'Penthouse' bahkan ketika karakternya, Joo Dan Tae mengalami kehancuran di penghujung musim kedua.

WowKeren - Para pemain "Penthouse 2" kompak membuat salam perpisahan begitu drama SBS itu tamat pada 3 April lalu. Salah satunya adalah Uhm Ki Joon yang memerankan karakter Joo Dan Tae, pria yang sudah banyak melakukan aksi kejam.

Uhm Ki Joon sukses menampilkan akting luar biasa di "Penthouse" bahkan ketika karakternya mengalami kehancuran di penghujung musim kedua. "Aku tidak yakin apakah ada yang merasa lega setelah melihat Joo Dan Tae jatuh," ujar Uhm Ki Joon.

"Meskipun dia adalah karakter yang melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan sambil mengejar ambisinya, (drama) ini adalah produksi yang kusukai. Semua aktor dan staf menjadi dekat satu sama lain setelah syuting untuk waktu yang lama, jadi aku

bersenang-senang saat syuting," imbuh Uhm Ki Joon. "Aku menghabiskan waktu bahagia dengan orang-orang baik. Aku ingin berterima kasih kepada pemirsa karena telah mengirimkan begitu banyak cinta sepanjang musim pertama dan kedua. Kuharap kalian juga menantikan musim ketiga," sambung Uhm Ki Joon.


Namun Uhm Ki Joon enggan memilih satu adegan yang paling berkesan. "Menurutku setiap adegan itu berkesan. Karena penulis, sutradara, dan semua aktor serta staf melakukan yang terbaik untuk membuat film setiap saat, sulit untuk memilih satu adegan, jadi aku akan memilih setiap adegan sebagai adegan yang berkesan," pungkas Uhm Ki Joon.

Karakter Joo Dan Tae sudah memulai misi balas dendamnya kepada Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dengan cara membunuh Logan Lee (Park Eun Suk) di akhir "Penthouse 2". Pria itu sepertinya bekerja sama dengan Yoo Dong Pil (Park Ho San), ayah Yoo Jen Ni (Jin Ji Hee) yang baru keluar dari penjara.

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait