Putri Michael Jackson Bakal Bintangi Film Komedi Bareng Margaret Cho
AP/USA TODAY
Selebriti

Selain di dunia akting, Paris Jackson rupanya juga menggeluti dunia tarik suara mengikuti jejak sang ayah. Pada November lalu, ia merilis album solo debut pertamanya.

WowKeren - Putri Michael Jackson, Paris Jackson, seakan menunjukkan kariernya yang kian cemerlang. Wanita 23 tahun tersebut akan membintangi sebuah film komedi remaja "Sex Appeal" bersama Margaret Cho dan beberapa bintang lainnya.

Film ini akan menampilkan seorang gadis bernama Avery yang diperankan oleh Mika Abdalla. Ia adalah seorang siswi sekolah menengah yang ingin berencana membawa hubungannya dengan sang pacar yang diperankan Jake Short ke jenjang yang lebih serius. Ditulis oleh Tate Hanyok dan disutradarai oleh Talia Osteen, film ini menjadi kolaborasi kelima antara Hulu dan American High.

Sementara itu, Paris sendiri memang terus berupaya mengejar kariernya dalam dunia akting selama beberapa tahun terakhir. Pada 2018 ia tampil di film Charlize Theron yang berjudul "Gringo". Dia juga membintangi film yang akan tayang seperti "The Space Between" dan "Habit" di mana ia berperan sebagai Jesus Christ.


Selain di dunia akting, ia rupanya juga menggeluti dunia tarik suara mengikuti jejak sang ayah. Pada November lalu, ia merilis album solo pertamanya yang berjudul "Wilted". Kepada Naomi Campbell, ia mengatakan jika albumnya itu adalah kesayangannya.

"Itu terjadi begitu saja," katanya kepada Campbell. "Seperti yang saya katakan, saya membiarkan kreativitas melakukan hal itu, dan lagu-lagu seakan keluar begitu saja. Dan kemudian saya pergi ke studio dan melakukan beberapa demo."

Namun yang jelas, ia tidak mendompleng ketenaran melalui nama keluarganya. Sebab, ia percaya bahwa ia harus berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan apa yang diimpikannya. "Saya juga yakin sepenuhnya jika saya harus berusaha untuk mendapatkan semuanya. Saya menjalani audisi, bekerja keras, mempelajari skenario, dan sebagainya," katanya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts