Izin Lepas Stres Usai Syuting 'Sri Asih', Pevita Pearce Malah Digombali Netizen
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce meminta izin melepas stres karena proses syuting film 'Sri Asih' telah selesai lewat postingan di Instagram. Selain menjawab penantian fans, kecantikan natural Pevita memantik pujian dari netizen.

WowKeren - Akting Pevita Pearce dalam film "Sri Asih" telah dinantikan sejak kemunculannya sebagai cameo di "Gundala". Pevita dikonfirmasi akan memerankan tokoh superhero wanita Sri Asih berdasarkan komik klasik karya R.A. Kosasih.

Agaknya penantian publik terhadap film "Sri Asih" akan segera terobati. Pevita mengkonfirmasi bahwa proses syuting film "Sri Asih" sudah selesai lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (6/4). "Sri Asih" merupakan film kedua dari rangkaian Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Lewat unggahannya, Pevita mengungkapkan bahwa sudah tiga tahun ia berkutat dalam proyek film laga tersebut. Seperti diketahui, proses produksi "Sri Asih" sempat mengalami berbagai rintangan salah satunya karena terkendala biaya.

"Setelah kurang lebih 3 tahun perjalanan Film Sri Asih akhirnya sekarang bisa 'Holiday Mode' tanpa ada beban apapun!" tulis Pevita. "Please excuse my stress-free pics for the next couple of weeks ✨ (or maybe months 🤪). (Mohon maklumi muka bebas stresku dua minggu ke depan, atau mungkin berbulan-bulan)."


Pevita mengungkapkan kelegaan dapat berlibur sembari mengunggah foto cantiknya. Potret-potret dalam postingan tersebut menampilkan wajah tanpa make up Pevita bermandikan cahaya mentari pagi. Rambut aktris kelahiran 1992 itu pun tampak tak beraturan khas orang yang baru bangun tidur.

Sekonyong-konyong, kecantikan Pevita dalam unggahan tersebut menuai decak kagum hingga membuat netizen melontarkan gombalan untuk adik Keenan Pearce itu. Tak hanya memuji paras cantik Pevita, kabar selesainya produksi "Sri Asih" membawa angin segar bagi mereka yang sudah menantikan film itu.

"Can't wait for your movie 🔥😍," kata pemilik akun @adh****tmsrp. "Gk sabar buat nonton film sri asih 😍", seloroh @kem****okqcv. "Ya Allah, keindahan itu memang nyata ya 😢," ungkap akun @ted****wkslz.

"Ternyata di kayangan ada internet juga ya 😍," ujar @dan****jsnyw. "Pagi yang ladzim adalah pagi yang melanjutkan hal kemarin : mencintaimu🤍," tulis @rek****sjhlm. "Terimakasih telah mewarnai pagi ku," sahut akun @pan****hsnmz.

Sebelum ini, Pevita sempat terinfeksi COVID-19 dan mengharuskannya dirawat intensif pada akhir tahun lalu. Aktris cantik itu jatuh sakit di tengah proses syuting film "Sri Asih" sehingga kegiatan tersebut dihentikan untuk sementara.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts