MV 'ONE' Trending, ASTRO Beber Perubahan Setelah 6 Tahun Bersama
Naver
Selebriti

Baru saja merilis album 'All Yours', ASTRO menggelar comeback showcase pada Selasa (6/4). Dalam acara tersebut, ASTRO menyebutkan banyak perubahan setelah menjalani karier selama enam tahun.

WowKeren - Setelah tampil memukau di video teaser "ONE", boygroup ASTRO akhirnya merilis album bertajuk "All Yours" pada Senin (5/4). Video klip "ONE" telah ditonton sebanyak 5,7 juta penonton di YouTube meski baru sehari dirilis.

Seiring dengan perilisan album "All Yours" sehari sebelumnya, ASTRO menggelar showcase secara daring pada Selasa (6/4). Selain menyuguhkan penampilan keren, ASTRO memanfaatkan acara ini sebagai kesempatan untuk berinteraksi dengan fans.

Masing-masing anggota ASTRO mengungkapkan bahwa mereka mengalami banyak perubahan seiring memasuki tahun keenam berkarier. Sanha selaku member termuda mendapat kesempatan bicara pertama. Ia mengatakan, "Hal yang paling berubah adalah waktu luang."

Rocky sependapat dengan Sanha perihal waktu luang. Kemudian ia menambahkan, "Saya pikir sekarang ini saya telah tumbuh sebagai seniman yang lebih menginspirasi untuk Aroha (sebutan untuk fans ASTRO. Saya berharap dapat melakukan lebih banyak di masa depan."


Kemudian Moonbin membeberkan pengalamannya yang berbeda. "Jika tidak terbiasa akan sesuatu, biasanya saya gugup dan berbuat kesalahan. Seiring berjalannya waktu saya bisa berdaptasi dengan cepat," ungkapnya. "Saya juga bisa mencerna lebih banyak variasi musik dengan mencoba genre yang berbeda."

Selanjutnya giliran Cha Eunwoo berbicara, "Pada awalnya saya gugup. Akan tetapi, sekarang saya menikmati dan menemukan kesenangan bersama dengan ASTRO."

Terakhir, Jinjin berpendapat bahwa seiring waktu mereka berenam semakin menyatu. Selain itu ia juga menambahkan, "Kemampuan individu kami meningkat karena telah melakukan banyak koreografi."

Sementara itu, lagu andalan ASTRO "ONE" mengusung genre EDM yang menggabungkan alunan musik trap dan RnB. Lirik lagu "ONE" sendiri bermakna agar dapat dapat bersatu selamanya dengan orang yang berarti.

Sedangkan album "All Yours" sendiri bermakna Aroha adalah segalanya bagi ASTRO. Menandakan album terbaru ASTRO tersebut didedikasikan untuk fans. Di samping itu, "All Yours" adalah seri kedua dari rangkaian album "ALL" yang dibuka dengan "All Light" pada tahun 2019.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts