Gambar Wanita di Celana Taemin SHINee Tuai Perhatian
Instagram/lm_____ltm
Selebriti

Dalam foto teaser album baru, Taemin terlihat keren mengenakan celana jeans dan kaos. Namun penggemar justru fokus pada gambar wanita yang tercetak di celana idol kelahiran 1993 itu.

WowKeren - Baru-baru ini SHINee merilis foto teaser untuk Taemin dan Key untuk album repackage ketujuh mereka "Atlantis". Saat kedua member memamerkan visual dan gaya mereka yang luar biasa, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan celana jeans Taemin.

Dalam foto, Taemin terlihat keren mengenakan celana jeans dan kaos. Namun penggemar justru fokus pada gambar wanita yang tercetak di celana idol kelahiran 1993 itu.

Gambar Wanita di Celana Taemin SHINee Tuai Perhatian 1

Source: Koreaboo

Ternyata gambar pada jeans tersebut sedikit diubah agar lebih sesuai untuk publik. Dalam jeans asli, wanita dalam gambar mengenakan bikini. Namun untuk jeans Taemin, wanita dalam gambar mengenakan atasan dan celana pendek kemungkinan agar lebih sopan.

Gambar Wanita di Celana Taemin SHINee Tuai Perhatian 2

Source: Koreaboo


Netizen yang melihat foto-foto ini tidak bisa menahan tawa. "Aku bisa membayangkan pewarnaan stylist di gambar!" komentar netizen. "Celananya cantik! Tapi aku bisa mengerti alasan Taemin melakukan itu," tambah netizen lain. "Stylist SHINee rupanya punya akal sehat," sahut yang lain. "Wow, mereka memasukkan banyak pemikiran dan detail ke dalam celana," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Atlantis" yang merupakan edisi repackage dari "Don't Call Me". SHINee kerap merilis ulang album mereka dan "Atlantis" merupakan yang ketujuh.

SHINee berencana merilis "Atlantis" secara digital pada 12 April 2021 pukul 18.00 KST. Sedangkan album fisik akan dirilis pada 15 April 2021.

Sebagai informasi tambahan, album "Atlantis" akan berisi total 12 lagu. "Atlantis" akan menjadi lagu utama. Kemudian diikuti dengan lagu baru lain yaitu "Area" dan "Days and Years" akan melengkapi formasi album.

"Don't Call Me" adalah penampilan publik pertama SHINee dengan formasi empat member setelah tiga tahun berlalu. Sebelumnya, hanya Taemin yang sibuk wira-wiri dengan aktivitas solonya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts