Jin Hua Suami Ham So Won Dituduh Palsukan Identitas, Bukan Konglomerat dan Pernah Kerja di Bar?
Selebriti

Lebih banyak tuduhan muncul, kali ini mengklaim bahwa seluruh identitas dan latar belakang Jin Hua adalah palsu. Klaim pertama yang dibuat adalah bahwa Jin Hua sebenarnya bukanlah nama aslinya.

WowKeren - Suami Ham So Won, Jin Hua telah dituduh memalsukan seluruh latar belakang dan identitasnya selama delapan tahun terakhir. Ia diketahui mengubah namanya dua kali dan sebenarnya bukan seorang konglomerat Tiongkok.

Publik Korea menjadi curiga terhadap Ham So Won dan Jin Hua setelah serangkaian kontroversi mereka, termasuk mengarang latar belakang dan kekayaan keluarga mereka, berbohong tentang kekayaan mereka, dan bahkan merekayasa penyakit putri mereka. Baru-baru ini, lebih banyak tuduhan muncul, kali ini mengklaim bahwa seluruh identitas dan latar belakang Jin Hua adalah palsu.

Klaim pertama yang dibuat adalah bahwa Jin Hua sebenarnya bukanlah nama aslinya, dan dia telah mengganti namanya dua kali. Pada 2013, dia baru berusia 19 tahun dan berpartisipasi dalam program audisi acara Tiongkok "Super Boy" Season 3 dengan nama Qu Jiabao.

Setelah tidak lolos di acara tersebut, dia mengganti namanya menjadi Kim Bum. Di bawah nama Kim Bum, ia berpartisipasi dalam acara audisi lain pada tahun 2016, tetapi gagal berkembang jauh lagi. Dia kemudian pergi ke Korea Selatan untuk menjadi trainee. Setelah dua kali gagal masuk ke industri musik, dia mengubah namanya lagi menjadi Jin Hua, dan mulai aktif di media sosial, di mana dia segera menjadi selebriti internet.


Klaim kedua adalah bahwa latar belakang Jin Hua sebagai konglomerat Tiongkok adalah salah. Menurut informan tersebut, Jin Hua sedang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar di Shenzhen, Tiongkok saat bertemu dengan Ham So Won. Selain itu, warga yang tinggal di daerah tersebut telah menyatakan bahwa klaim Jin Hua sebagai orang kaya tidak benar. Yang membuatnya lebih sulit untuk mengidentifikasi dia secara akurat adalah kenyataan bahwa dia tidak hanya mengganti namanya dua kali, tetapi dia juga mengubah wajahnya melalui operasi plastik. Postingan online juga mengklaim bahwa setelah masa sekolah dasar, tidak ada catatan yang dapat ditemukan tentangnya.

Ham So Won sebenarnya secara pribadi menanggapi klaim bahwa Jin Hua bekerja di bar bernyanyi, menyatakan bahwa dia hanya ada di sana untuk sebuah acara dengan manajernya saat dia masih menjadi trainee.

Jin Hua dikenal publik sebagai CEO asal Tiongkok dari sebuah perusahaan pakaian, namun, dia sendiri tidak pernah menyatakan hal itu, dan selama siaran "Taste of Wife", dia terlihat sangat tidak nyaman dengan aspek pengelolaan dalam menjalankan sebuah perusahaan. Selain itu, penonton menghubungi pabrik yang dimaksud, dan pihak pabrik menyatakan Jin Hua bukanlah pemiliknya.

Masalah ini dengan cepat menjadi besar di Korea Selatan, dengan hampir satu juta penayangan di video eksposur dan lebih dari 1500 komentar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait