Sering Gonta-Ganti Pacar, Kim Heechul Merasa Putus Bukan Masalah Serius
Instagram/kimheenim
Selebriti

Kim Heechul kembali berbicara sedikit tentang kehidupan pribadinya di televisi. Kali ini ia mengungkapkan bagaimana perasaannya setiap kali putus dengan pacar-pacarnya di masa lalu.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior kembali berbicara sedikit tentang kehidupan pribadinya di televisi. Kali ini ia mengungkapkan bagaimana perasaannya setiap kali putus dengan pacar.

Dalam episode "My Ugly Duckling" pada 4 April, Kim Heechul pergi ke tempat perkemahan bersama dengan Ji Sang Ryul, Jung Yeon Ju dan Hwang Seok Jung. Saat berbincang, mereka membahas tentang hubungan dan pernikahan.

Selama pembicaraan, Heechul berkata bahwa ia sering gonta-ganti pacar sejak masih muda, "Aku telah menjalin hubungan berkali-kali sejak masih muda."

Sering Gonta-Ganti Pacar, Kim Heechul Merasa Putus Bukan Masalah Serius

Source: KStarLive

Kim Heechul kemudian mengungkapkan bahwa ia tidak bisa benar-benar merasakan betapa seriusnya putus. Ia mengatakan bahwa putus bukanlah masalah besar selama ia membawa komputer.


"Aku merasa putus bukanlah masalah serius," kata Heechul. Ia melanjutkan, "Putus bukan berarti hidupmu berakhir."

Kim Heechul saat ini tengah menjalin hubungan secara publik dengan Momo TWICE. Namun member Super Junior itu tampaknya tak sungkan membahas kehidupan asmara dengan yang lain di televisi.

Sebelumnya, Kim Heechul berbicara tentang mantan pacarnya di acara "Hits Song". Heechul berbagi kenapa ia menginginkan kesuksesan mantan pacarnya setelah putus.

Sementara itu, Kim Heechul dan Momo diketahui sudah dekat sejak 2017 silam. Namun diakui Heechul bahwa keduanya mulai perbacaran tidak lama sebelum terungkap ke publik pada Januari 2020. Hingga kini, hubungan mereka masih berjalan.

Dalam berita lain, Kim Heechul bersama Super Junior baru saja comeback lewat album baru bertajuk "The Renaissance". Dalam album ini mereka membawakan lagu utama “House Paty” yang banyak dinantikan. Terbukti, hanya beberapa hari pasca dirilis, MV comeback tersebut telah ditonton sebanyak 10 juta kali.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts