Jadi Korban KDRT, Yuyun Sukawati Ultimatum Fajar Umbara: Jangan Kabur!
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'Kopi Viral' pada Kamis (8/4), Yuyun 'Jin dan Jun' memberikan ultimatum untuk sang suami, Fajar Umbara, yang hingga kini masih diam.

WowKeren - Pengakuan artis senior Yuyun Sukawati atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Fajar Umbara, menggegerkan publik. Perlakuan kasar Fajar tidak hanya dilakukan kepada bintang sinetron lawas "Jin dan Jun" ini, tetapi juga sang anak yang masih berusia 14 tahun.

Kejadian ini membuat sang putra depresi hingga berniat melakukan bunuh diri. Anak Yuyun sempat mengutarakan keinginannya untuk terjun dari lantai 28 apartemen.

"Bukan bunuh diri sih, jadi gini, karena sudah terlalu sering melihat, jadi Fajar itu kadang enggak mikirin perasaan anak," beber Yuyun belum lama ini. "Anak saya juga sering melihat penganiayaan ke saya mungkin sudah menumpuk di batin dia, sampai dia bilang, 'ma apa aku harus lompat dari lantai 28'."

Diakui Yuyun, kekerasan ini sudah dirasakan sejak ia menikah dengan Fajar. Meski merasa yakin sang suami bisa berubah, Yuyun tetap menjadi korban kekerasan.

"Saya bodoh sampai meninggalkan ibu serta anak saya, dan memilih Fajar," tambah Yuyun. "Saya sangat menyesal, kenapa saya baru sadar setelah anak saya jadi korban."


Alih-alih memberikan klarifikasi, Fajar hingga kini masih enggan buka suara. Saat menjadi bintang tamu "Kopi Viral" pada Kamis (8/4), Yuyun pun memberikan ultimatum untuk Fajar.

"Fajar Umbara, selama dua tahun ini aku diam. Kamu hina aku, kamu kata-katain aku, kamu pukulin aku sampai aku babak belur. Saat kamu enggak kerja, kamu hanya tidur dan saya disuruh cari utangan," ucap Yuyun berurai air mata. "Aku jadi bumper, kamu manfaatin aku. Tolong kalau kamu punya hati nurani."

"Aku pengin kamu akuin semuanya. Kalau kamu gentlemen, kamu jangan kabur!" lanjut Yuyun. "Jangan kamu fitnah aku cari sensasi. Demi Allah demi Rasulullah aku enggak butuh semua itu."

Untuk saat ini, Yuyun hanya berharap bisa mendapat keadilan. Ia berjanji akan berjuang untuk sang anak hingga habis-habisan.

"Saya cuma pengen keadilan itu aja. Saya minta apa yang sudah diperbuat dia harus menanggungnya," tambah Yuyun. "Saya bagaimanapun juga untuk anak sampai titik darah penghabisan."

Kasus KDRT yang dialami oleh Yuyun kini sudah dilaporkan ke Polres Cirebon Kota. Sedangkan kekerasan yang dialami sang anak dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts