Selesai Syuting, 'River Where The Moon Rises' Dikirim ke Ajang International Emmy Awards
Instagram
TV

'River Where the Moon Rises' telah menyelesaikan 95 persen syuting pada awal Maret, tetapi ketika pemeran utama pria Ji Soo terseret dalam tuduhan kekerasan di sekolah.

WowKeren - Kabar melegakan hati datang dari "River Where the Moon Rises". Pasalnya pada Jumat (9/4), drama sageuk KBS yang dibintangi Kim So Hyun dan Na In Woo itu akhirnya menyelesaikan proses syuting.

Produser "River Where the Moon Rises" secara resmi mengumumkan bahwa setelah apa yang hanya dapat digambarkan sebagai peristiwa penting, drama sejarah populer ini akhirnya mencapai akhir syuting.

Produser mengungkapkan, "Kami saat ini sedang mempersiapkan syuting terakhir kami pada 12 April". Selain itu, perusahaan produksi drama telah mengumumkan bahwa "River Where the Moon Rises" secara resmi akan diajukan untuk dipertimbangkan ke ajang International Emmy Awards ke-49.

"River Where the Moon Rises" telah menyelesaikan 95 persen syuting pada awal Maret, tetapi ketika pemeran utama pria Ji Soo terseret dalam tuduhan kekerasan di sekolah, masa depan drama tiba-tiba jatuh ke dalam ketidakpastian.


Pada akhirnya, Ji Soo dikeluarkan dari "River Where the Moon Rises" dan diganti oleh Na In Woo. Karena hal ini maka proses syuting ulang semua adegan pemeran utama pria adalah tugas yang sulit dan memakan waktu.

Namun kerja keras para pemain dan kru akhirnya membuahkan hasil. Penambahan Na In Woo ke dalam drama dan chemistry-nya dengan lawan mainnya, Kim So Hyun menerima tanggapan yang sangat positif dari pemirsa.

Tanggapan positif ini membuat produser "River Where the Moon Rises" akhirnya memutuskan untuk mengulang syuting enam episode pertama dari drama tersebut yang sudah tayang sebelum Ji Soo dikeluarkan, dengan Na In Woo (demi membuat drama lengkap tersedia untuk pemirsa di situs VOD Korea).

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" akan menayangkan episode terakhirnya pada 20 April mendatang. Drama ini bakal digantikan oleh "Youth of May" mulai 3 Mei mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts