Tahun Lalu Ditiadakan, Met Gala 2021 Dipastikan Bakal Digelar
Selebriti

Tahun lalu, acara ini resmi ditiadakan karena pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung di berbagai belahan dunia. Untuk tahun ini, Met Gala dipastikan akan digelaR.

WowKeren - Salah satu momen Hollywood yang paling menarik perhatian publik adalah Met Gala. Bukan tanpa alasan, Met Gala adalah pesta fashion paling glamor di dunia yang menampilkan berbagai busana unik designer terkenal yang dikenakan oleh selebriti top.

Tahun lalu, acara ini resmi ditiadakan karena pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung di berbagai belahan dunia. Untuk tahun ini, Met Gala dipastikan akan digelar, dikutip dari laporan outlet media Page Six.

Sumber terpercaya memberi tahu Page Six bahwa Met Gala akan kembali pada 2021 meski sedikit lebih lambat dari biasanya. Acara yang dikenal sebagai "Oscar of Fashion" ini biasanya akan berlangsung pada hari Senin pertama bulan Mei, namun tahun ini diundur ke 13 September.

Digelarnya acara ini juga memunculkan harapan bahwa kehidupan akan kembali ke sesuatu yang mendekati normal pada saat itu. Seorang sumber mengatakan Met Gala tidak akan digelar pada hari Senin pertama setiap bulan karena tanggal tersebut sudah ditempati oleh Hari Buruh.


“Bahkan Anna Wintour tidak dapat mengubah hari libur federal,” kata orang dalam itu kepada Page Six. Pihak Page Six juga mengungkapkan bahwa penyelenggara mengincar penyair Amanda Gorman dan ketua CFDA Tom Ford untuk menjadi pembawa acara.

Amanda Gorman sendiri mencuri perhatian publik lewat puisinya dalam pelantikan Presiden Biden. Dari situ, ia mulai menghiasi sampul majalah Vogue edisi Mei dan dianggap sebagai profil yang bersinar tanpa henti.

Mengingat penampilan Gorman yang luar biasa saat peresmian Joe Biden, sumber tersebut juga mengungkapkan temanya Met Gala tahun ini kemungkinan adalah adalah perayaan Amerika dan para desainer Amerika. Namun masih belum jelas format apa untuk acara tahun ini.

Acara yang bertujuan mengumpulkan dana untuk Met’s Costume Institute itu biasanya merupakan malam mode terbesar dan dihadiri tamu pesohor. Tercatat nama-nama selebriti top seperti Lady Gaga, Katy Perry, dan Kim Kardashian hingga Jeff Bezos dan Elon Musk menampilkan kostum terbaik dan teruniknya yang hingga kini dinantikan publik.

Meski penyelenggaraannya ditiadakan tahun lalu, ada acara virtual sebagai penggantinya. Para selebritas seperti Julia Roberts, Priyanka Chopra, dan Amanda Seyfried memamerkan penampilan mereka dari rumah. Bintang-bintang seperti Mindy Kaling dan Adam Rippon mengambil bagian dalam #MetGalaChallenge untuk menciptakan kembali penampilan Met Gala dari tahun-tahun sebelumnya.

(wk/putr)

You can share this post!