Marissa Nasution Mulai Ajari Sang Anak Bahasa Jerman, Tak Mau Jadi Kacang Lupa Kulitnya?
Instagram/marissaln
Selebriti

Melihat dari namanya, bisa ditebak bila Marissa Nasution kental akan darah Batak. Namun, Marissa rupanya merupakan salah satu artis Indonesia berdarah blasteran.

WowKeren - Marissa Nasution diketahui sudah memperkenalkan tiga bahasa sekaligus kepada anak-anaknya sejak usia dini. Putri sulungnya, Alaia Moana yang belum genap tiga tahun pun sudah menguasai dua bahasa. Marissa diketahui menggunakan Bahasa Inggris untuk komunikasi dengan anak-anaknya.

Bahasa yang dipilih Marissa, yakni Inggris, Indonesia, dan Jerman. Seperti diketahui, Marissa merupakan artis blasteran Indonesia-Jerman. Ia pun diketahui lahir dan besar di Indonesia.

Oleh sebab itu, Bahasa Indonesia tetap Marissa ajarkan kepada kedua anaknya. Untuk Bahasa Jerman sendiri dinilai penting lantaran sang suami juga memiliki darah negara yang berbatasan langsung dengan Belanda.

Belum lama ini, Marissa pun membagikan sebuah video saat mengajari sang putri belajar Bahasa Jerman. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu terlihat mengajari sang putri dengan menggunakan buku bergambar untuk mempermudah menghafal kosa kata. "Speak German with Allie 🐳🐍🐙🦆🐊🦐," tulis Marissa sebagai keterangan unggahannya hari Kamis (8/4).


Video tersebut memperlihatkan antusias Alaia untuk menambah kosa kata Bahasa Jerman. Berbeda kewarganegaraan dengan sang suami, membuat Marissa menggunakan Bahasa Inggris untuk komunikasinya setiap hari.

Alaia juga terlihat lebih banyak mengusai kosa kata Bahasa Indonesia ketimbang Jerman. Namun, Marissa tetap ingin sang anak bisa menguasai Bahasa Jerman.

Marissa juga sempat membagikan alasannya mengajari sang putri tiga bahasa sekaligus dalam salah satu tayangan YouTube-nya. Ia menyebut bila Bahasa Indonesia dan Jerman dijadikannya sebagai bahasa ibu. Alasan tersebut seolah mengambarkan bila Marissa tetap ingin anak-anaknya mengenal asal usul keluarganya.

Bahasa Inggris sendiri memang sudah diterapkan Marissa sejak kedua putrinya lahirnya lantaran agar bisa mempermudah anak-anaknya. Seperti diketahui, Marissa kini menetap di Singapura mengikuti sang suami pasca menikah. Oleh sebab itu, sangat perlu rasanya kedua anak Marissa bisa berbahasa Inggris dengan fasih.

Lewat unggahan tersebut, Alaia pun terlihat mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang terkesan dengan antusias Alaia untuk mau belajar.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts