Maia Estianty Beber Cerita Soal Sikap Ganjil 2 Anjing Penjaga Rumahnya Saat Dengar Azan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty berbagi cerita mengenai tingkah tak biasa dari anjing peliharaannya. Maia Estianty mengungkap jika anjingnya itu selalu memberikan reaksi yang sama saat mendengar azan.

WowKeren - Maia Estianty mengungkap kejadian tak biasa yang terjadi di rumahnya. Kejadian aneh yang dimaksud Maia Estianty itu terkait dengan sikap 2 ekor anjing penjaga rumah peliharaannya.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story di akun sosial media milik Maia. Dalam postingan tersebut, Maia membagikan sebuah rekaman yang menunjukkan 2 anjing miliknya tengah menggonggong saat azan berkumandang. Tapi anjing-anjing tersebut sadar kamera, mereka menghentikan gong-gongannya.

"Setiap Azan, 2 anjing penjaga rumah ku ini selalu ikut melolong, tapi sadar kamera, begitu ada kamera, pada brenti ngelolong deh," tulis Ibu dari Al Ghazali itu pada Kamis (8/4) kemarin.

Maia Estianty Beber Cerita Soal Sikap Ganjil 2 Anjing Penjaga Rumahnya Saat Dengar Azan

Instagram Story

Maia sendiri tampaknya juga tak tahu menahu soal penyebab anjing-anjing penjaga rumahnya itu mengonggong saat mendengar azan. Apalagi mereka tampak sadar kamera dan berhenti bersikap seperti itu saat sang majikan datang.


Sikap kedua anjing peliharaannya itu tampak membuat Maia cemas sekaligus penasaran. Pasalnya,  terdapat banyak sekali beragam mitos yang membahan soal anjing dan lolongannya.

Maia Estianty sendiri dikenal sebagai salah satu musisi kondang Tanah Air. Rekan jejak Maia Estianty di dunia hiburan pun sudah tercatat dengan rapi bersama para musisi senior lain.

Maia mengawali kariernya di industri musik Tanah Air bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani. Usai bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty pun makin banyak terjun di dunia musik dan hiburan.

3 anak hasil pernikahan Maia dan Ahmad Dhani pun kini juga terlihat mengikuti jejak kedua orangtuanya yang memiliki darah seniman. Ketiga anak tersebut di antaranya adalah, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Meski dulu Maia dan Ahmad Dhani berpisah dengan cara yang cukup tak baik, kini keduanya tampak berusaha biasa saja demi buah hati mereka. Kini Al, El dan Dul sudah mulai menapaki karier di industri hiburan Tanah Air.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait