Cardi B 'Traktir' Putrinya Kulture 7 Tas Designer Mewah, Totalnya Hampir Rp 450 Juta
Instagram/iamcardib
Selebriti

Selain dikenal sebagai rapper yang berkarisma, Cardi B ternyata juga sosok ibu yang penyanyang. Rapper berusia 28 tahun itu tak tanggung-tanggung mengeluarkan banyak uang membelanjakan putrinya tas mewah.

WowKeren - Selain dikenal sebagai rapper yang berkarisma, Cardi B ternyata juga sosok ibu yang penyayang. Rapper berusia 28 tahun itu tak tanggung-tanggung mengeluarkan banyak uang membelanjakan tas mewah untuk putrinya Kulture Kiari Cephus yang berusia 2 tahun minggu ini.

Cardi B diketahui baru saja "mentraktir" putrinya tujuh tas desainer baru bersama dengan perhiasan dan aksesori rambut. Dalam Instragram Story-nya, Selasa (6/4), ia mengaku bahwa rasa cintanya pada Kulture membuatnya kalap dan memborong semua tas mewah untuk putrinya itu.

"Aku jadi gila berbelanja. Semua untuk Kulture, tidak ada yang menjadi milikku. Semuanya milik KK (inisial putrinya). Apa? Tuhan memberiku boneka karena suatu alasan!" ungkap pelantun "WAP" itu sembari memamerkan belanjaannya.

Dalam postingan Instagram yang sudah terhapus itu, Cardi memamerkan hadiah untuk Kulture, yang ditaksir berjumlah sekitar 29.000 dollar Amerika (sekitar Rp 423 juta). Cardi menjelaskan, bahwa hadiah ini semata-mata karena ia bersyukur telah diberikan seorang putri yang selama ini diinginkan.

“Inilah yang terjadi ketika Tuhan memberiku bayi perempuan yang selalu aku inginkan. Aku berbelanja lebih banyak untuknya daripada aku sendiri," ungkapnya.


Hadiah mewah Cardi B ini menjadi koleksi tambahan barang-barang mewah milik Kulture. Bayi cantik itu juga diketahui memiliki tas putih keluara Chanel dengan gaya serupa. Tas tersebut saat ini ditaksir memiliki 4.650 dollar Amerika (sekitar Rp 67 juta). Kulture juga diketahui memiliki anting-anting mewah seharga 475 dollar Amerika atau yang setara dengan Rp 6,9 juta.

Kulture memang diketahui memiliki banyak item mewah di lemarinya yang tumbuh cepat. Ia juga sudah memiliki akun Instagram sendiri dengan 1,8 juta pengikut dan terus bertambah, di mana dia secara teratur memamerkan penampilan Balenciaga, Moschino, dan lainnya.

Ayah Kulture, Offset, sempat dikritik karena memberi putrinya tas Hermès Birkin merah muda senilai sekitar Rp 10.000 (sekitar Rp 145 juta) untuk ulang tahun keduanya tahun lalu. Cardi yang memiliki "dinding Birkin" khusus di lemarinya sendiri membela hadiah mewah itu.

“Jika aku terbang dan aku terbang, begitu pula anak itu,” tulisnya di Instagram pada saat itu. “Jika aku terlihat seperti wanita jalang yang buruk, wanita jalang yang mahal, dan aku memiliki anakku yang terlihat seperti gelandangan, maka kalian akan berbicarakannya. Jadi aku tidak marah karena ayahnya membelikan bayi Birkin. Dia akan matching dengan ibunya,” ungkap Cardi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait