Tuai Kontroversi, OnlyOneOf Bahas Koreografi Vulgar dari Lagu 'libidO'
Twitter/OnlyOneOf_twt
Musik

OnlyOneOf menuai kritik keras usai comeback dengan lagu 'libidO'. Menurut publik, gerakan tarian eksplisit seksual mereka terlalu berlebihan untuk ditampilkan di depan umum.

WowKeren - OnlyOneOf menuai kontroversi usai menampilkan lagu comeback-nya, "libidO", di "M Countdown". Menurut publik, gerakan tarian eksplisit seksual mereka terlalu berlebihan dan tidak pantas ditampilkan di depan umum.

Penampilan tersebut dengan cepat menuai perhatian karena dianggap terlalu vulgar dan sensual. Koreografi yang paling dikritik adalah ketika seorang member memasukkan tangan dari selangkangan dan menutupi bagian kelamin rekannya dengan telapak tangan.

Menyusul kontroversi tersebut, member OnlyOneOf menjalani wawancara dengan News1 untuk memberikan klarifikasi. Meski sempat memprediksi kontroversi tersebut, mereka tidak menyangka reaksi publik menjadi sangat keras.

Love berkata, "Aku tahu bahwa kami akan mendapatkan reaksi yang berbeda dari biasanya. Tapi aku terkejut dengan betapa panas reaksinya."


Dia melanjutkan, "Kami tampil sesuai tema naluri dan dorongan menusia. Dan karena kami memindahkannya ke atas panggung, kami mendapatkan banyak perhatian."

"Jika kalian mengetahui cara kami mendongeng sejak debut, kalian akan dapat menikmatinya dengan cara yang lebih bermakna daripada hanya menganggapnya provokatif," imbuh Love.

Lebih lanjut, Rie mengungkapkan bahwa alat peraga yang mereka pilih memiliki peran penting dalam lagu tersebut. "Kami menggunakan tali untuk menekankan topik lagu. Ini adalah penyangga yang seharusnya memicu imajinasi kalian," jelasnya.

Selain itu, dia juga meminta penggemar untuk fokus pada keseluruhan gerakan daripada adegan tertentu. Dengan begitu, penggemar dapat menangkap maksud asli dari lagu tersebut.

"Aku yakin ada banyak penggemar yang terkejut. Tapi kalian akan dapat menikmati estetika yang belum pernah ditampilkan OnlyOneOf. Ada banyak hal lain untuk difokuskan juga, jadi tolong lihat ekspresi keseluruhan yang kami gunakan dalam lagu. Bukan hanya adegan tertentu," pungkas Rie.

(wk/eval)

You can share this post!