Konflik Kim Jung Hyun dan Agensi Picu Kecurigaan Ini Terkait Rumor Pacari Seo Ji Hye
Selebriti
Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Pacaran

Dengan konflik internal masalah kontrak yang muncul, O& Entertainment memutuskan untuk menyerang Kim Jung Hyun secara terbuka, memicu kecurigaan ini di kalangan netizen.

WowKeren - Dilaporkan bahwa Kim Jung Hyun bintang "Crash Landing on You" tengah berkonflik dengan agensinya, O& Entertainment, masalah kontrak eksklusif. Laporan muncul menyusul berita kencan sang aktor dengan Seo Ji Hye, sehingga memicu kecurigaan di antara netizen.

Menurut laporan oleh Hankyung pada 8 April, terungkap bahwa O& Entertainment mengajukan mediasi konflik dengan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea atas perselisihan internal yang mereka alami dengan Kim Jung Hyun.

O& Entertainment mempermasalahkan bahwa Kim Jung Hyun telah bertemu dengan label manajemen Culture Depot ketika kontraknya dengan mereka belum berakhir. Menurut agensi, masih ada sebelas bulan tersisa pada kontrak, tapi aktor kelahiran 1990 itu mengklaim bahwa kontrak tersebut akan berakhir pada Mei 2021.

Dengan konflik internal yang muncul ini, O& Entertainment memutuskan untuk menyerang Kim Jung Hyun secara terbuka. Agensi menuduhnya melakukan sikap dan perilaku yang tidak pantas.

Kembali pada 2018, Kim Jung Hyun memicu kontroversi dengan secara tak terduga meninggalkan perannya di drama MBC "Time" meskipun saat itu ia adalah pemeran utama pria. Sebelumnya ia juga menuai kritik karena sikapnya selama konferensi pers.


Saat itu dilaporkan bahwa Kim Jung Hyun menderita gangguan tidur dan gangguan makan karena terlalu mendalami karakternya. Setelah meninggalkan drama, bintang drama "Mr. Queen" itu mengambil cuti selama lebih dari 11 bulan, dengan alasan masalah kesehatan.

Namun menurut salah satu pejabat dari agensi, kepergian Kim Jung Hyun yang tidak terduga dari drama "Time" disinyalir bukan karena alasan kesehatan. Orang dalam tersebut mengklaim bahwa ia sebenarnya sedang mengalami beberapa masalah pribadi yang melibatkan pacarnya.

Sejak masalah antara Kim Jung Hyun dan O& Entertainment muncul, netizen mengkritik agensi tampaknya menggunakan media untuk mengubah opini publik terhadap aktor tersebut. Bahkan beberapa netizen curiga agensi sengaja menyebarkan rumor Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye pacaran.

"Aku menduga agensinya sendiri yang menyebarkan rumor kencan dengan Seo Ji Hye," komentar netizen. "Dia terlihat sakit selama konferensi pers dan terlihat seperti akan pingsan, mereka benar-benar berusaha untuk mengubah pandangan semua orang terhadapnya," tambah netizen.

"Aku tidak akan terkejut jika agensnya yang membocorkan berita kencan," tulis netizen. "Ya, sangat mencurigakan bahwa rumor kencan muncul dan kemudian konflik ini muncul. Agensi pasti menggunakan media," sahut yang lain. "Mungkin agensi tidak mau Kim Jung Hyun meninggalkan mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts