Penampilan Baru Cha Eunwoo Masih Tuai Pro Kontra, Lebih Ganteng Dulu atau Sekarang?
Instagram/offclASTRO
Selebriti

Setelah comeback ASTRO merilis album bertajuk 'All Yours' belum lama ini, perhatian netizen masih tertuju pada penampilan baru Cha Eunwoo dengan rambut abu-abu.

WowKeren - ASTRO belum lama ini resmi comeback merilis album bertajuk "All Yours". Perhatian netizen masih tertuju pada penampilan baru Cha Eunwoo dengan rambut abu-abu.

Untuk comeback kali ini, Cha Eunwoo mengubah penampilannya dengan mencoba warna rambut lebih terang. Sebelumnya idol kelahiran 1997 itu selalu konsisten dengan rambut gelap atau hitam.

Ketika terungkap pertama kali, banyak netizen yang mengaku kurang suka dengan penampilannya berambut abu-abu. Beberapa memilih "bodo amat" karena tidak begitu memperhatikan rambut akibat wajahnya yang super tampan.

Setelah comeback ASTRO, Cha Eunwoo lebih banyak muncul di televisi memamerkan rambut abu-abunya. Respons netizen hingga kini masih pro kontra, bahkan memicu perdebatan mengenai visualnya sebelum dan sesudah berganti warna rambut.


Penampilan Baru Cha Eunwoo ASTRO Masih Tuai Pro Kontra Hingga Picu Perdebatan

Source: theqoo

"Tapi jujur aku hanya melihat wajah Cha Eunwoo alih-alih rambutnya," komentar netizen. "Wajahnya sempurna, jadi cocok untuk apa saja," tambah netizen lain. "Rambut hitam lebih cocok untuknya, tapi tidak ada warna yang tidak cocok dengan wajah setampan itu," tulis netizen.

"Kupikir dia paling cocok dengan rambut hitam," kata netizen. "Rambut hitam lebih cocok untuknya, tapi aku suka dia mengubah warna rambutnya setiap kali ASTRO comeback. Para penggemar juga akan menyukainya," sahut yang lain. "Eunwoo adalah Eunwoo, dia tampan tidak peduli apa yang dia lakukan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Baru-baru ini Cha Eunwoo ditawari membintangi drama baru OCN berjudul "Island". Sebelumnya, tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts