Xiaojun Cerita Pernah Diganggu Makhluk Halus, Yakin Asrama WayV Berhantu
Instagram/djxiao_888
Selebriti

Xiaojun menceritakan tentang pengalamannya diganggu makhluk halus dan yakin bahwa asrama WayV berhantu dalam siaran Instagram yang diadakannya baru-baru ini.

WowKeren - Xiaojun baru-baru ini menyapa penggemar melalui siaran langsung di Instagram. Idol ganteng itu menceritakan tentang pengalamannya diganggu makhluk halus dan yakin bahwa asrama WayV berhantu.

Di hari yang sama, Mark Lee dan Doyoung mengadakan siaran langsung, dan Ten bergabung melalui akunnya sendiri. Saat mereka berbicara, ada beberapa kejadian di mana penggemar dapat mendengar percakapan antara YangYang dan Xiaojun.

Pada satu titik, mereka menyela Ten untuk memberitahunya bahwa ada hantu di kamar mereka. Ten menepisnya, mengatakan bahwa jika ada, tidak apa-apa karena itu pasti hantu yang baik.

Kemudian, Xiaojun memulai Instagram Live-nya sendiri saat Ten masih aktif. Padahal mereka berada di kamar yang bersebelahan.


Xiaojun menjelaskan kepada penggemar bahwa ia yakin mungkin ada hantu di asrama, dan ia merasa takut. YangYang bergabung sebentar untuk setuju dengannya.

Ini memang bukan pengalaman menakutkan pertama Xiaojun. Idol kelahiran 1999 itu berbagi kisah pribadi dari masa kecilnya yang diceritakan ibunya.

Kala itu Xiaojun dan keluarganya sedang tidur pada malam hari ketika tiba-tiba mereka mendengar teriakan datang dari dapur. Keesokan harinya, mereka bertanya kepada tetangga mereka tentang hal itu, dan tidak ada yang mendengarnya.

Keluarga Xiaojun kemudian berkonsultasi dengan seseorang yang mengaku biasa melihat hantu. Orang tersebut memastikan bahwa ada dua hantu penghuni rumah mereka, jadi mereka pindah.

Mengenai asrama WayV yang diyakininya berhantu, Xiaojun mengklaim bahwa anjingnya, Bella, pernah "menjerit" dan tidak menatap apa-apa. Saat itu ia bertanya padanya, "Apakah kamu melihat sesuatu?" karena merasa ada yang tidak beres.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru